Home Berita K-Pop Hot News! Boyband B1A4 Alami Kecelakan Mobil Saat Menuju Konser ‘ICON’

Hot News! Boyband B1A4 Alami Kecelakan Mobil Saat Menuju Konser ‘ICON’

344
0

Hot-News!-Boyband-B1A4-Alami-Kecelakan-Mobil-Saat-Menuju-Konser‘ICON’

Kabarmaya.co.idDunia K-Pop kembali dihebohkan dengan kecelakaan mobil yang menimpa para member boyband B1A4. Diberitakan bahwa mobil yang ditumpangi oleh boyband asuhan WM Entertainment itu mengalami kecelakaan saat akan menuju konser ‘ICON’ pada Sabtu (27/1/2018) kemarin. Peristiwa tersebut terjadi di sekitar Gapyeong di Provinsi Gyeonggi. Mobil yang ditumpangi Jinyoung cs bertabrakan dengan mobil di depannya.

Konser tersebut digelar di Inje pada 27-28 Januari 2018 untuk mendukung ‘2018 Pyeongchang Winter Olympics’ mendatang. Lantaran kejadian tersebut, B1A4 tak bisa memenuhi jadwal untuk memeriahkan gelaran acara tersebut. WM Entertainment selaku agensi dari boyband ini juga telah mengeluarkan pernyataan resminya.

“B1A4 telah dibawa ke rumah sakit terdekat setelah insiden tersebut. Sangat disayangkan jika mereka tidak bisa hadir untuk memenuhi jadwal. Kami meminta maaf telah membuat kekhawatiran dan kami akan fokus pada proses penyembuhan artis kami,” kata perwakilan agensi.

Sementata itu kondisi para member B1A4 sendiri tak ada yang mengalami serius. Mereka hanya mengalami beberapa luka ringan seperti memar di bagian tubuh. Usai kecelakaan terjadi, para member B1A4 memang langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan yang terbaik. Untuk ke depannya, WM akan melakukan yang terbaik untuk memastikan penyembuhan yang cepat para member dan menjadikan keselamatan artis sebagai prioritas.

Loading...