Home Berita K-Pop Kondisi Terkini Member B1A4 Pasca Kecelakaan Mobil

Kondisi Terkini Member B1A4 Pasca Kecelakaan Mobil

646
0

Hot-News!-Boyband-B1A4-Alami-Kecelakan-Mobil-Saat-Menuju-Konser‘ICON’

Kabarmaya.co.idSaat ini penggemar K-Pop tengah dihebohkan dengan kabar yang datang dari boyband B1A4. Kabarnya member B1A4 terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil saat dalam perjalanan menuju konser ‘ICON’. Mobil yang ditumpangi oleh kelima member B1A4 menabrak mobil lain yang ada di depan mereka. Kecelakaan ini terjadi di daerah Gapyeong, Provinsi Gyeonggi pada Sabtu (27/1/2018) kemarin.

Setelah mengalami kecelakaan, member B1A4 langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat demi mendapat perawatan terbaik. Akibat kecelakaan ini, B1A4 tidak dapat menghadiri konser yang sudah dijadwalkan. Dilansir dari Soompi, Minggu (28/1/2018), WM Entertainment selaku agensi B1A4 merilis pernyataan resmi terkait insiden tersebut. Agensi tak lupa menyampaikan permintaan maafnya karena terlambat dalam memberikan keterangan resminya ini.

“Halo, ini WM Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena terlambat menyampaikan berita kepada fans yang khawatir tentang kabar kecelakaan mobil. Pada 27 Januari, B1A4 terlibat kecelakaan mobil ketika dalam perjalanan menuju Inje untuk konser ‘ICON’. Kejadiannya sangat mendadak dan menindaklanjuti member B1A4 adalah hal yang paling penting, jadi kami menunda pernyataan resmi sampai kami bisa mendapatkan pemeriksaan yang tepat dari rumah sakit,” kata WM Entertainment.

Pihak agensi juga menegaskan bahwa member B1A4 tidak ada yang mengalami luka parah, hanya mereka mendapatkan beberapa memar di bagian tubuhnya. Untuk ke depannya, WM akan melakukan yang terbaik untuk memastikan penyembuhan yang cepat para member dan menjadikan keselamatan artis sebagai prioritas.

Loading...