Home Informasi Selebritis Blusukan Ke Pasar Tradisional, Nagita Slavina Justru Dinilai Sombong?

Blusukan Ke Pasar Tradisional, Nagita Slavina Justru Dinilai Sombong?

423
0

Bukti-Bukti-Hubungan-Raffi-Ahmad-Dan-Ibunda-Nagita-Slavina-Kembali-Membaik

Kabarmaya.co.idKehidupan pribadi pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan media. Selain karena isu perselingkuhan antara Raffi dan Ayu Ting Ting, kehidupan rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini menjadi topik yang cukup menarik. Selama ini, aktris yang akrab disapa Gigi ini juga dikenal sebagai artis yang cukup tegar dan sabar dalam menghadapi terpaan badai rumah tangganya.

Karena hal ini, tak heran jika Gigi  menjadi sosok wanita idaman di mata publik. Namun tidak untuk kali ini, pasalnya penampilan ibunda Rafathar Malik Ahmad belum lama ini justru mendapat cibiran dari kalangan netizen. Bahkan netizen tak segan menyebut Gigi sebagai sosok artis yang sombong. Cibiran kepada Gigi ini terjadi saat banyak netizen yang melihat video vlog di akun YouTube milik keluarga Raffi, Rans.

Dalam video tersebut pasangan ini menghadirkan bintang tamu seorang YouTubers, Edhozell. Ketiganya diberi tantangan untuk berbelanja di sebuah pasar tradisional. Saat akan memasuki pasar, Gigi justru menyembunyikan tangannya ke ketiak. Baru setelah Raffi menarik tangan istrinya, Gigi mau diajak salaman. Sontak hal ini membuat banyak netizen berkomentar negatif tentang Nagita Slavina.

Adduh tuh tangan d umpetin ke ketek, klo gk d tarik sma rafi psti gk mau slaman,” kata seorang netizen.

sampe di tarik suami tangannya ya ampun sombongnya,” kata yang lain.

Selama ini Gigi memang dikenal sebagai sosok yang sabar dan terlihat kalem serta mudah membaur di berbagai lapisan masyarakat. Tak heran jika aksi Gigi kala itu mendapat tudingan miring dari netizen.

Loading...