Home Berita K-Pop Terlibat Banyak Kasus, Yonghwa CNBLUE Pamit Dari Dunia Hiburan

Terlibat Banyak Kasus, Yonghwa CNBLUE Pamit Dari Dunia Hiburan

2236
0

Terlibat-Banyak-Kasus,-Yonghwa-CNBLUE-Pamit-Dari-Dunia-Hiburan

Kabarmaya.co.idLeader grup band K-Pop CNBLUE, Jung Yonghwa, belakangan ini tengah terlibat banyak kasus. Setelah pembelian sebuah saham di sebuah perusahaan dan namanya yang kembali terseret dalam kasus ‘jalur khusus’ saat masuk ke universitas, kini kabarnya ia akan segera meninggalkan dunia hiburan. Benarkan ini karena namanya yang terlibat banyak kasus kontroversial?

Ternyata bukan, dijelaskan pihak agensi yang menaunginya bahwa Yongwha hanya akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu. FNC Entertainment selaku agensi resmi mengumumkan bahwa Jung Yonghwa segera menjalani wajib militer.

“Jung Yong Hwa telah dipanggil untuk menjalankan wajib militer dan akan memulai kewajibannya pada 5 Maret. Karena itu, semua agenda tur luar negeri setelah penampilannya tanggal 27 Januari 2018, ‘Jung Yonghwa Live (Room 622)’ di Hong Kong, mau tak mau dibatalkan. Kami meminta, baik pada penggemar lokal maupun internasional, agar bisa memaklumi,” tulis agensi ini seperti dilansir Allkpop, Jumat (26/1/2018).

Dalam keterangan yang sama, FNC juga akan segera merilis jadwal baru tur CNBLUE dimana Yong Hwa akan absen dari kegiatan-kegiatan tersebut. Sebelumnya Yonghwa sempat dituduh menghindari wajib militer dengan mendaftar ke Universitas Kyunghee, namun FNC membantahnya.

Kasus masuknya Yonghwa di Universitas Kyunghee lewat jalur belakang ini menyita perhatian masyarakat Korea. Sang bintang dianggap curang dalam mendapatkan kursi kuliah yang tergolong sulit di Korea Selatan. Yonghwa sendiri sudah meminta maaf secara pribadi melalui akun Instagramnya.

Loading...