Home Informasi Selebritis Mengenal Pemeran Akew Dalam Film ‘Dilan 1990’, Ternyata Anak Pengcara Kontroversial Ini...

Mengenal Pemeran Akew Dalam Film ‘Dilan 1990’, Ternyata Anak Pengcara Kontroversial Ini Lho!

574
0
Mengenal-Pemeran-Akew-Dalam-Film-‘Dilan-1990’,-Ternyata-Anak-Pengacara-Kontroversial-Ini-Lho-.
Gusti Rayhan pemeran Akew ‘Dilan 1990’

Kabarmaya.co.idSaat ini netizen sedang ramai membicarakan tentang film bertajuk ‘Dilan 1990’. Pasalnya dalam film yang dibintangi oleh Iqbal eks CJR dengan Vanesha Priscilla ini memang menyuguhkan banyak adegan romnatis yang membuat para penonton penasaran. Namun di balik kedua tokoh utama tersebut, nyatanya ada salah satu sosok yang juga tak kalah menjadi sorotan. Dia adalah sosok Akew yang merupakan teman dekat Dilan semasa di bangku sekolah.

Tentu saja banyak yang merasa penasaran dengan sosok Akew. Adalah Gusti Rayhan yang sukses memerankan tokoh tersebut. Sebelum diputuskan bahwa karakter Dilan diisi oleh Iqbal, Rayhan juga sempat digadang-gadang akan memerankan tokoh utama tersebut. Meskipun tidak berperan sebagai tokoh utama, Rahyan ternyata masih tetap mendapatkan tempat di film ini.

Ada kisah unik dari pria kelahiran Bandung ini. Bahkan siapa yang menyangka jika pemuda yang satu ini adalah anak dari salah satu pengacara kontroversial, Farhat Abbas. Rahyan mulai dikenal luas setelah ayahnya yang juga pengacara kontroversial, Farhat berseteru dengan musisi berkepala plontos Ahmad Dani.

Rahyan sendiri sempat tidak diakui oleh Farhat Abbas sebagai anak. Hal ini bermula tatkala ibunda Rahyan, Rita Trensawati melapor kepada komnas HAM terkait masalah Farhat yang tidak menafkahi Rahyan pada tahun 2013. Kini di balik kontroversial ayahnya, Rahyan tumbuh menjadi pemuda ganteng idola remaja. Film ‘Dilan 1990’ digadang-gadang akan menjadi film yang akan mengangkat pemuda yang masih berstatus pelajar SMA ini di dunia hiburan.

Loading...