Home Informasi Teknologi Meski Masih Lama, Paket Ponsel Elegan Ini Bisa Buat Kado Valentine Yang...

Meski Masih Lama, Paket Ponsel Elegan Ini Bisa Buat Kado Valentine Yang Anti Mainstream

281
0

Makin-Fresh!-LG-G6-Bakal-Hadir-Dengan-Varian-Raspberry-Rose

Kabarmaya.co.idHari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya memang masih cukup lama. Di hari kasih sayang ini sudah lazim bagi pasangan yang tengah kasmaran memberikan hadiah kepada pujaan hatinya. Nah, bagi Anda yang tengah kebingungan mencari kado yang anti mainstream di Valentine 2018 ini, ada pilihan yang tak kalah seru.

Jika biasanya Anda memberikan baju, coklat, atau hal lainnya kepada kekasih di hari Valentine, sekarang waktunya Anda memberikan kado berupa ponsel. Vendor LG baru saja membuat paket hadiah untuk hari Valentine. LG V30 mengadopsi warna Raspberry Rose yang sangat cantik. Ponsel tersebut dibungkus ke dalam sebuah kotak pink yang sangat imut.

Dan saat kotak tersebut dibuka, maka kamu akan menemukan ponsel di tengah hamparan bunga yang ditata nan apik. Sekotak LG V30 dengan taburan bunga sangat cocok sebagai kado romantis buat pasangan. Seri khusus ponsel ini akan tersedia di pasar Eropa dan Asia menjelang hari Valentine tiba. Kado tersebut merupakan kado yang manis loh untuk pacar atau pasangan kalian.

Kotak imut tersebut berisi LG V30 Raspberry Rose, Charger Quickcharge 3.0, USB Type C, kartu garansi, buku panduan, Adaptor USB-C ke USB-A OTG, dan USB-C ke adabtop microUSB. Ponsel ini berjalan dengan sistem andorid 8.0 Oreo. Makin menarik lagi ponsel ini dilengkapi dengan kamera ganda yang sangat bagus untuk pengambilan foto dan video. Dibekali dengan prosesor Snapdragon 835, akan membuat ponsel ini memiliki kinerja yang cepat. Bagaimana menarik bukan?

Loading...