Home Informasi Teknologi Smartphone Baru! Symphony P11, Ponsel 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Mewah

Smartphone Baru! Symphony P11, Ponsel 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Mewah

756
0
Smartphone-Baru!-Symphony-P11,-Ponsel-2-Jutaan-Dengan-Spesifikasi-Mewah
Symphony P11

Kabarmaya.co.idDi tahun 2018 ini banyak perangkat yang hadir untuk meramaikan persaingan di pasar global. Giliran smartphone yang menyasar kelas menengah yang kembali meluncur ke pasaran, smartphone ini hadir dengan nama Symphony P11. Sedangkan untuk urusan harganya sendiri, tentu saja Symphony P11 ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Namun meskipun tak terlalu mahal, namun spesifikasi yang diusungnya juga tak murahan.

Dibanderol seharga Rp 2 jutaan, Symphony P11 ini dibalut dengan body berbahan metal dan plastik. Ponsel Hybrid Dual SIM ini memiliki layar IPS berukuran 5,7 inch beresolusi 1440 x 720 pixels. Beralih ke bagian dapur pacunya, perangkat yang satu ini hadir dengan dukungan chipset MediaTek MT6737 dengan prosessor Quad Core 1,25 Ghz ARM Cortex A53. Kinerjanya juga semakin tangguh dengan kombinasi GPU ARM Mali-T720 MP1.

Semua kinerjanya tersebut juga disandingkan dengan kapasitas RAM yang cukup lega yakni 3 GB. Untuk memperluas ruang penyimpannya, hadir ROM sebesar 32 GB yang masih bisa diekspansi dengan MicroSD hingga kapasitas 128 GB. Selain itu, Symphoy P11 ini juga telah dibekali dengan fitur Proximity, Accelerometer, Ambient Light, dan sensor Fingerprint.

Hadir dengan pilihan warna biru, Symphony P11 memiliki kemampuan fotografi yang tak bisa dianggap remeh. Untuk kamera utamanya sendiri smartphone ini hadir dengan resolusi 13 MP, sedangkan untuk kamera depannya mengusung sensor 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Sebagai tambahan informasi, smartphone yang satu ini hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Loading...