Home Berita K-Pop BTS Buka-Bukaan Tentang Harapan Dan Rencana di Tahun 2018

BTS Buka-Bukaan Tentang Harapan Dan Rencana di Tahun 2018

266
0
BTS-Sekali-Lagi-Buktikan-Kejayaan-Lewat-Trofi-Grand-Prize-Di-‘Golden-Disc-Awards-2018’
BTS ‘Golden Disc Awards 2018’

Kabarmaya.co.id Menapaki awal tahun yang baru, pasti semuanya mempunyai harapan dan rencana yang ingin dilakukan. Tidak terkecuali untuk boyband asuhan Big Hit Entertainment, BTS, yang buka-bukaan dengan harapan dan rencana grup dan individu di tahun 2018 ini. Mengingat boygrup ini merupakan grup idol yang paling bersinar saat ini.

Membuka tahun 2018, BTS meneruskan kesuksesan mereka pada tahun 2017 lalu. Di bulan pertama tahun 2018 ini, BTS bahkan sudah mampu menggodol beberapa piala Daesang (grand prize) di beberapa ajang penghargaan yang berbeda. BTS juga menunjukkan kulitas lagunya yang semakin meningkat dengan digaetnya mereka oleh beberapa musisi Amerika.

Suga memberitahu penggemar bahwa saat ini sedang belajar bahasa asing khususnya bahasa Inggris dan Jepang. Sementara V akan berfokus untuk mengolah suara agar bisa bernyanyi lebih baik. Dan J-Hope berharap agar kesehatannya tahun ini dapat terjaga debngan baik mengingat banyaknya jadwal kegiatan yang dilaluinya. J-Hope juga tidak lupa memberikan petunjuk untuk mixtape terbarunya.

“Aku ingin bisa bernyanyi dengan baik. Aku ingin memfokuskan seluruh tenaga dan kemampuanku pada hal itu,” ungkap V.

“Kami punya banyak rencana tahun ini, dan jika kami ingin bisa menyelesaikan semua itu, tentu saja kesehatan harus menjadi hal yang paling diprioritaskan. Mixtape yang sudah aku kerjakan sejak tahun lalu akan segera dirilis. Jadi aku selama ini telah mencoba membuat musik yang bagus. Aku harap orang-orang mau mendengarkannya dan menyukainya,” kata J-Hope.

Sang maknae Jungkook ingin memperbaik dirinya di segi karir. Selama ini ia masih merasa kurang sehingga ingin menajdi penyanyi yang lebih baik lagi. Jungkook mengakui bahwa akhir0akhir ini ia mengurangi kegiatannya untuk bermain game.

“Karena ada banyak hal yang ingin aku lakukan, aku tidak pernah melakukannya dengan benar. Tapi aku pikir tahun ini, aku ingin melakukan sesuatu yang bisa membantu karirku sebagai penyanyi. Itu sebabnya belakangan aku jarang bermain game. Aku ingin belajar musik klasik di piano, dan aku ingin bisa berbahasa asing dan bernyanyi dengan baik. Jadi aku berencana untuk bekerja keras pada tiga hal ini, papar Jungkook.

Sementara Jimin mulai berlatih untuk bisa memainkan beberapa alat musik. Yang terakhir RM, sang leader tersebut memberikan bocoran bahwa BTS sedang menggarap album terbaru mereka.

Tahun lalu Jungkook mulai bermain drum, dan aku juga belajar bermain gitar di waktu yang bersamaan. Tapi ketika Jungkook berhenti belajar drum, aku juga berhenti belajar gitar. Kalau sekarang Jungkook ingin belajar bermain piano, aku juga ingin memulai kembali pelajaran gitarku. Kalau bisa, aku ingin membentuk band Bangtan Boys, ulas Jimin.

Sudah tidak sabar menunggu comeback BTS? Nantikan kehadiran album baru BTS secepatnya!

Loading...