Home Berita K-Pop BoA Dan Beberapa Musisi K-Pop Akan Gelar Konser Di Korea Utara

BoA Dan Beberapa Musisi K-Pop Akan Gelar Konser Di Korea Utara

261
0
BoA-Dan-Beberapa-Musisi-K-Pop-Akan-Gelar-Konser-Di-Korea-Utara
BoA

Kabarmaya.co.id Musik K-Pop mungkin sudah menjadi musik yang dikenal di berbagai Negara, namun berbeda dengan Korea Utara. Meski satu rumpun dengan Korea Selatan, namun Korea Utara agaknya melarang budaya Korea Selatan termasuk musik untuk masuk ke Negaranya. Namun kali ini kabar gembira bagi penggemar K-Pop di Korea Utara karena beberapa musisi K-Pop akan menggelar konser di Korea Utara.

Kabar tentang konser ini pertama kali diberitakan secara eksklusif oleh program ‘News Desk’ MBC pada tanggal 29 Januari kemarin. Beberapa grup musisi dan solois akan tampil dalam gelaran konser K-Pop tersebut. Pihak penyelenggara menyebutkan nama musisi seperti BoA, Lee Juck, Jung In, pianis Son Yeol Eum, band indie Red Chair, musisi tradisional Yoo Tae Pyeongyang, serta beberapa grup idol yang masih belum diketahui identitasnya.

Tidak perlu menunggu lama karena konser ini akan segera digelar tanggal 4 Februari mendatang di Gunung Kumgang, Korea Utara. Ini merupakan kegiatan yang langka dilakukan oleh para musisi K-Pop mengingat tempat penyelenggaraan berada di daerah Korea Utara.

Pihak BoA dan Lee Juck sudah mengkonfirmasi bahwa mereka benar mendapatkan undangan tersebut dari pemerintah, namun sayangnya baik Lee Juck maupun BoA belum mengkonfirmasi akan menghadiri konser tersebut. Tidak hanya musisi Korea Selatan, kabarnya konser ini juga akan menjadi gelaran konser kolaborasi antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Seperti yang diketahui bahwa Gunung Kumgang sudah ditutup sejak tahun 2008 silam. Konser ini merupakan konser pertama sejak kawasan tersebut ditutup. Akan seru seperti apakah konser K-Pop di daerah kekuasaan Presiden Kim Jong Un?

Loading...