Home Berita K-Pop Jooyeon Eks After School Batal Masuk Agensi YG Entertainment

Jooyeon Eks After School Batal Masuk Agensi YG Entertainment

712
0

Jooyeon-Eks-After-School-Batal-Masuk-Agensi-YG-Entertainment

Kabarmaya.co.id Awal tahun baru 2018, publik dihebohkan dengan foto kencan salah satu member Big Bang, G-Dragon dengan mantan member After School, Jooyeon. Setelah kabar dugaan kencan tersebut, kini Jooyeon kembali dengan pemberitaan agensi baru. Jooyeon yang mengakhiri kontrak dengan agensi baru sekarang sudah menemukan agensi tempat bernaung baru.

Dugaan sebelumnya banyak yang mengira Jooyeon akan masuk ke agensi YG Entertainment milik CEO Yang Hyung Suk. Dugaan ini muncul seiring dengan kabar kencan Jooyeon dengan GD. Namun sayangnya sebuah laporan pada hari Senin (29/1/2018) mengatakan bahwa Jooyeon sudah menandatangani kontrak dengan sub label Mystic Actors.

Sub label tersebut merupakan anak perusahaan dari agensi Mystic Entertainemnt yang didirikan oleh penyanyi kawakan Yoon Jong Shin. Tidak hanya berfokus kepada para penyanyinya, agensi ini juga mengembangkan potensi aktor dan aktris lewat sub label Mystic Actors. Bergabungnya Jooyeon dalam label tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi baru.

Kami baru saja menanda tangani kontrak eksklusif dengan aktris Jooyeon, yang memiliki banyak pesona. Kami akan memberikan dukungan secara penuh, sehingga ia bisa menunjukkan bakatnya sebanyak yang ia mau. Mohon berikan dukungan kalian untuk aktivitas baru Jooyeon mulai dari sekarang,” tulis Mystic Actors.

Sudah banyak nama aktor dan aktris yang bernaung di bawah sub label Mystic Actors. Selain Jooyeon ada pula nama-nama populer lainnya seperti Han Chae Ah, Park Si Yeon, Kim Ki Bang dan masih banyak lagi yang menekuni dunia akting.

Loading...