Home Informasi Teknologi Motorola Hadirkan Duo Moto E5 Dengan Dukungan Baterai Berkapasitas Jumbo

Motorola Hadirkan Duo Moto E5 Dengan Dukungan Baterai Berkapasitas Jumbo

407
0
Motorola-Moto-E5-Berbekal-Android-Oreo,-Jadi-Saingan-Xiaomi-Redmi-5A!
Motorola Moto E5

Kabarmaya.co.id – Motorola tampaknya juga bakal meluncurkan seri smartphone terbarunya yang akan memperpanas persaingan di pasaran. Kabarnya vendor yang satu ini akan meluncurkan dua smartphone sekaligus yang mengandalkan kapasitas baterai yang besar sebagai daya tariknya. Dua smartphone ini adalah Motorola Moto E5 dan Moto E5 Plus, bocoran terkait dua smartphone terbaru ini bahkan sudah banyak beredar.

Smartphone ini diperkirakan akan hadir dengan layar berukuran 5 inch. Sedangkan untuk urusan kinerjanya sendiri berdasarkan bocoran yang beredar akan mengusung tenaga dari SoC MediaTek. Juga disebutkan bahwa Moto E5 dan E5 Plus akan dilengkapi pula dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakangnya berdampingan dengan logo Moto yang juga tersemat di body bagian belakang.

Nomor model kedua smartphone ini sendiri sebagaimana diberitakan oleh laman FCC adalah XT1922-4 dan XT 1922-5. Dokumen yang dimiliki oleh FCC sendiri memang belum banyak membocorkan terkait dengan spesifikasi lengkap yang diusung oleh kedua smartphone terbaru ini. Namun bisa dipastikan jika duo Moto E5 ini bakal hadir dengan baterai jumbo yakni berkapasitas 4.000 mAh.

Moto E5 dan Moto E5 Plus ini sendiri diprediksi bakal diluncurkan pada tanggal 3 April 2018 mendatang. Sayangnya rumor yang beredar menyebutkan bahwa kedua smartphone ini sendiri juga belum mengusung desain layar bezelless. Bahkan keduanya juga disebutkan masih akan menggunakan port Micro USB bukan USB-C sebagaimana banyak diusung pada smartphone masa kini.

Loading...