Home Informasi Teknologi Bikin Ngiler! Nokia 7 Plus Dengan Android Oreo Segera Dipamerkan

Bikin Ngiler! Nokia 7 Plus Dengan Android Oreo Segera Dipamerkan

847
0
Segera-Dirilis,-Nokia-7-Matte-White-Dihargai-Mulai-4-Jutaan
Nokia 7 Matte White

Kabarmaya.co.id – Nokia sukses memikat kembali para pecintanya dengan meluncurkan smartphone yang lebih segar sejak tahun 2017 lalu. Berdasarkan kabar terbaru menyebutkan bahwa Nokia akan kembali meluncurkan smartphone terbarunya kembali pada ajang ‘Mobile World Congress (MWC) 2018′ pada bulan Februari mendatang. HMD Global selaku pemegang lisensi resmi atas vendor yang bermarkas di Finlandia tersebut digadang-gadang bakal meluncurkan Nokia 7 Plus.

Perangkat terbaru Nokia ini juga sudah muncul di sebuah situs bencmark online, Geekbench. Berdasarkan pada bocoran yang beredar juga mengungkap kemungkinan spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone tersebut. Nokia 7 Plus ini hadir sebagai produk kelas mid-range dengan sistem operasi yang lebih mumpuni. Pasalnya smartphone ini hadir dengan OS Android 8.0 Oreo dan kinerja yang lebih tangguh.

Pada bagian dapur pacunya sendiri menghadirkan dukungan dari SoC Snapdragon 630, dimana chipset yang satu ini sendiri baru diluncurkan pada bulan Oktober 2017 lalu di Tiongkok. Diprediksi harga Nokia 7 Plus ini sendiri bakal dibanderol seharga Rp 5 jutaan. Sementara itu untuk spesifikasinya sendiri tentu akan lebih tangguh dari Nokia 7 yang merupakan versi pendahulunya.

Sebagai pertimbangan, Nokia 7 memiliki spesifikasi diantaranya adalah layar 5.32 inch, baterai 3.000 mAh, ROM 64 GB, dan mengusung sensor fingerprint. Sedangkan hal yang paling menarik dari Nokia 7 adalah adanya teknologi Dual Sight yang berfungsi untuk merekam video dan menangkap gambar sekaligus menggunakan kamera depan dan kamera belakangnya.

Loading...