Home Berita K-Pop Dirumorkan Mencela Performa NU’EST W, Jin BTS Dituntut Minta Maaf

Dirumorkan Mencela Performa NU’EST W, Jin BTS Dituntut Minta Maaf

1126
0
Dirumorkan-Mencela-Performa-NU’EST-W,-Jin-BTS-Dituntut-Minta-Maaf
NU’EST W

Kabarmaya.co.id Menjadi grup terpopuler bukan berarti mereka terbebas dari gunjingan. Baru-baru ini grup terpopuler, Bangtan Boys (BTS), ramai menjadi perbincangan oleh penggemar grup NU’EST. Kontroversi ini bermula saat sebuah fancame beredar ketika member tertua BTS, Jin, dituding mengolok-olok penampilan NU’EST W (sub unit NU’EST).

Kala itu Jin dan grup BTS menjadi salah satu line up untuk acara penghargaan ‘Seoul Music Awards 2018’ yang diselenggarakan pada tanggal 25 Januari kemarin. Dalam video yang beredar, Jin terlihat menari dengan gaya yang berlebihan ketika NU’EST W menampilkan performanya di atas panggung dengan lagu ‘Where You At’.

Tingkah polah Jin rupanya tidak disegani oleh penggemar NU’EST, karena Jin dinilai tampak seperti tidak menghormati penampilan seniornya. Seperti yang diketahui bahwa NU’EST adalah grup yang debut tahun 2012, sedangkan BTS satu tahun lebih muda yaitu debut pada tahun 2013.

Usai video tersebut tersebar, banyak netizen yang meminta Jin untuk meminta maaf melalui media atas tindakan yang dilakukannya. Hastag ‘Kim Seok Jin Minta Maaf’ sempat menjadi trending usai video tersebut beredar. Namun tudingan tersebut dibantah keras oleh fans BTS (Army). Menurut Army, Jin bukan berniat untuk mengolok-olok NU’EST. Jin diklaim memang sering melakukan tarian yang berlebihan di bangku penonton.

Sementara itu BTS berhasil membawa pulang piala tertinggi Daesang yaitu Album of the Year dalam gelaran penghargaan tersebut. Kabarnya BTS saat ini juga tengah menggarap album barunya yang akan dirilis tahun ini, sayangnya belum ada konfirmasi tanggal pasti untuk peluncurannya.

Loading...