Home Berita K-Pop Jadi Solois, Bae Suzy Bercerita Tentang Bubarnya Miss A

Jadi Solois, Bae Suzy Bercerita Tentang Bubarnya Miss A

599
0

Girlband-Miss-A

Kabarmaya.co.idDi penghujung tahun 2017 kemarin tentu saja para penggemar K-Pop masih ingat dengan pernyataan yang menyebutkan bahwa grup yang digawangi empat wanita cantik, Miss A memilih untuk bubar. Meskipun hal ini menjadi kesedihan tersendiri bagi para penggemar girlband asuhan JYP Entertainment tersebut, namun kini tampaknya ada satu hal bisa untuk mengobati luka tersebut. Pasalnya usai Miss A bubar, salah satu membernya memiilih untuk comeback dengan album solonya.

Bae Suzy baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya kembali ke dunia musik dengan meluncurkan mini album. Album solo perdana Suzy ini bertajuk ‘Faces of Love’ dengan title track berjudul ‘Holiday’. Sementara itu, saat menggelar showcase untuk album solonya tersebut pada Senin (29/1/2018) kemarin, ia juga berbicara tentang bubarnya Miss A.

Suzy mengaku sedikit tertantang dengan merilis album solonya sejak debut solo tepat satu tahun yang lalu. Terlebih lagi Suzy juga menyebutkan jika sebagai solois ia bisa lebih mengeluarkan warna tersendiri dalam bermusik. Meskipun begitu Suzy tetap meminta maaf kepada fans Miss A yang selama ini telah mendukungnya.

“Dibandingkan dengan promosi grup, sebagai solois aku jadi lebih bisa mengeluarkan warnaku sendiri dan musik yang aku suka. Aku pikir ini akan memalukan, tapi kami jadi mampu untuk mengembangkan apa yang kami kerjakan,” kata wanita bernama asli Bae Soo Ji ini.

Ia meminta maaf pada fans karena tidak dapat berbicara dengan baik tentang bubarnya miss A. Suzy mengatakan jika dirinya mendukung setiap hal yang dikerjakan para mantan member miss A lainnya.

Loading...