Home Informasi Selebritis Usai Pilih Lepas Hijab, Rina Nose Kini Dekat Dengan Mantan Pacar

Usai Pilih Lepas Hijab, Rina Nose Kini Dekat Dengan Mantan Pacar

329
0
Fakhrul Razi Tidak Terima Disebut Menghina Indonesia.
Fakhrul Razi dan Rina Nose

Kabarmaya.co.idTidak ada yang tahu apa alasan Rina Nose melepas hijab yang sudah menutupi kepalanya selama satu tahun belakangan itu. Banyak yang menduga Rina melakukan hal itu lantaran tersandung masalah percintaan. Pasalnya beberapa waktu sebelum memutuskan melepas hijab, Rina sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bernama Zack Raj.

Namun tak lama kemudian terungkap bahwa Rina dan Zack hanya sebatas teman. Sebelumnya, Rina Nose memilih berhijrah dan mengenakan hijab setelah hubungan asmaranya dan Fakhrul Razi berakhir. Namun ternyata perpisahan itu tidak serta merta membuat Fakhrul dan Rina menjauh. Buktinya, kini mereka berdua justru kembali terlihat dekat.

Bahkan Rina dan Fakhrul tak lagi sungkan dalam memamerkan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Rina sendiri terlihat mengunggah foto saat dirinya tengah bersama dengan Fahkrul, sementara itu dalam video yang diunggah di akun Instagram Fakhrul Razi memperlihatkan ketika mereka berdua tengah menikmati makan bersama di sebuah restoran.

Sebelumnya Fakhrul Razi dan Rina Nose disatukan dalam acara yang sama di sebuah stasiun televisi swasta. Keduanya diminta untuk menirukan pose andalan mereka saat masih pacaran yakni berdiri sambil berpegangan tangan. Dengan nada bercanda, Fakhrul mengungkapkan kedekatannya dan Rina Nose sekarang ini hanya untuk mencari sensasi.

A post shared by Fakhrul Razi (@fakhrulllraziii) on


“Tema nya : Cari Sensasi Sama Mantan. ( prestasi udah ada ),” kata Fakhrul Razi saat mengunggah fotonya bersama Rina ke Instagram pribadinya.

Terlepas dari permasalahan cinta, usai melepas jilbabnya dan menuai banyak cibiran Rina memilih untuk beristirahat sementara waktu dari dunia hiburan Tanah Air. Namun tidak lama kemudian, Rina kembali menghibur pemirsa dengan menjadi MC di acara yang sama sebelumnya.

Loading...