Home Informasi Teknologi Mengenal Infinix, Brand Smartphone Yang Diam-Diam Tantang Banyak Vendor Ternama

Mengenal Infinix, Brand Smartphone Yang Diam-Diam Tantang Banyak Vendor Ternama

1351
0
Rekomendasi-Smartphone-Terbaik-Harga-Di-Bawah-2-Jutaan-Infinix-S2-Pro
Infinix S2 pro

Kabarmaya.co.idPersaingan di pasar smartphone memang cukup sengit, hal ini terbukti dengan banyaknya vendor yang berpartisipasi di pasar smartphone global. Meskipun begitu panas, namun banyak vendor-vendor baru yang justru semakin menjamur. Salah satunya adalah Infinix, dimana belum lama ini vendor tersebut meluncurkan salah satu perangkat kekinian miliknya.

Infinix datang dengan pesona yang cukup menarik karena berani membanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk perangkat besutannya. Hal ini tentu saja membuatnya menjadi pesaing yang cukup tangguh dari vendor ternama lainnya seperti Xiaomi. Brand yang satu ini terbilang sedikit unik, Infinix tidak begitu terkenal di Negaranya namun dikenal di beberapa Negara-Negara di Eropa, Arab, dan Afrika.

Di Asia Tenggara merk Infinix tergolong baru, bahkan di Indonesia Infinix baru menjajaki usia 2 tahun. Namun brand pendatang baru ini tergolong cepat berkembang, meski masih kalah pamor dibanding brand sekampungnya Xiaomi. Brand dengan tagline ‘Future is Now’ ini telah membawa berbagai jajaran smartphone kelas menengah ke Indonesia dalam 2 tahun belakangan diantaranya seri Hot, Note, dan Zero.

Sekitar 1 tahun ini Infinix juga sudah memiliki pabrik perakitan di Indonesia. Hal ini menunjukan kesungguhan Infinix ingin mengembangkan pasar di Indonesia, tentunya untuk memenuhi aturan TKDN Pemerintah Indonesia. Selain memiliki pabrik perakitan, Infinix juga telah memiliki beberapa Servis Center yang kebanyakan tersebar di Kota-kota besar, terutama di Pulau Jawa. Nah, jadi sekarang tak perlu khawatir lagi bagi Anda yang ingin membeli smartphone besutan vendor asal Tiongkok yang satu ini!

Loading...