Home Informasi Selebritis Mantap Bercerai, Salmafina Sunan Dan Taqy Malik Tak Jalani Proses Mediasi

Mantap Bercerai, Salmafina Sunan Dan Taqy Malik Tak Jalani Proses Mediasi

380
0

Mantap-Bercerai,-Taqy-Malik-Beri-Pesan-Mengharukan-Untuk-Salmafina-Sunan

Kabarmaya.co.idKisruh rumah tangga pasangan muda Taqy Malik dengan Salmafina Sunan tampaknya memang sudah mencapai puncaknya. Memilih perceraian sebagai jalan keluar, keduanya sudah tak ada niatan lagi untuk bisa memperbaiki hubungan yang baru seumur jagung tersebut. Hal ini dibuktikan dengan pilihan Taqy dan Alma yang tak mau menggelar proses media di sidang perceraian mereka.

Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat itu digelar tanpa adanya mediasi antara kedua belah pihak. Menuru Ilal selaku kuasa hukum dari Taqy menyebutkan bahwa kliennya telah mantap menceraikan Alma dan tak perlu agenda mediasi lagi.

“Saya akan beri jawaban atas gugatan Alma, saya akan hadir dan serahkan ke Majelis Hakim. Sidang ini nggak ada mediasi, karena Taqy mantap cerai dari Salma. Taqy juga berada di Kairo sehingga tak bisa hadir untuk proses mediasi,” ucap Ilal Ferhard.

Melalui sang ayah, Sunan Kalijaga, ia mengatakan bahwa kondisi Alma telah membaik semenjak rumah tangganya berantakan akhir tahun lalu. Kini putrinya tersebut telah siap menghadapi persidangan. Alma juga terlihat datang bersama ayah dan ibunya di sidang perdana perceraiannya dengan Taqy malik.

“Sekarang dia sudah bisa move on seperti yang sebelumnya dia lakukan, setelah sebelumnya Alma menangis, kecewa dan sedih karena tekanan itu. Insya Allah sidang besok atas gugatan yang kami ajukan semoga cepat tuntas. Tidak ada kendala. Permintaan putri saya sederhana. Kenal baik-baik, ya pisah baik-baik,” pungkas Sunan Kalijaga.

Sementara itu dari pihak Taqy Malik sempat mengatakan akan membongkar semua aib masa lalu Salmafina Sunan. Ilal mengatakan aib ini merupakan salah satu kunci penting yang membuat Taqy mantap menggugat cerai selebgram cantik tersebut.

Loading...