Home Informasi Teknologi Kantongi Sertifikat Aliansi, Asus Zenfone 5 Max Siap Dipasarkan

Kantongi Sertifikat Aliansi, Asus Zenfone 5 Max Siap Dipasarkan

551
0
Kantongi-Sertifikat-Aliansi,-Asus-Zenfone-5-Max-Siap-Dipasarkan
Asus Zenfone 5 Max

Kabarmaya.co.idSaat ini sudah banyak vendor yang seakan berlomba untuk meluncurkan smartphone terbarunya dengan dukungan fitur dan teknologi yang canggih. Seakan tak mau ketinggalan, giliran vendor asal Taiwan yang satu ini kembali memperkenalkan smartphone terbarunya. Asus kabarnya akan segera memamerkan perangkat miliknya yang hadir dengan nama Zenfone 5 Max.

Dilansir dari laman Gizchina, seri Asus Zenfone Max telah mendapat sertifikat dari Aliansi Wi-Fi. Nomor model ASUS_X00QD diperkirakan akan terjual di pasaran sebagai Zenfone 5 Max. Sertifikasi Wi-Fi pun mengungkapkan bahwa smartphone tersebut berjalan dengan OS Android 8.0 Oreo dan mendukung Wi-Fi 802 11a. Dengan hal tersebut, ASUS_X00QD menjadi handset kelas mid-range di jajaran Zenfone 5.

Padahal Asus baru saja memperkenalkan beberapa seri smartphone terbarunya dalam waktu yang berdekatan. Sebut saja seperti Zenfone Max Plus (M1) yang hadir dengan desain bezelless dan Zenfone 5 Lite dengan SoC Snapdragon + layar 6 inci. Sementara itu, banyak yang berharap agar handset dengan seri ASUS_X00QD diharapkan hadir dengan spesifikasi lebih baik dan rasio 18:9.

Sayangnya Asus tak membocorkan lebih lanjut terkait dengan spesifikasi yang diusung oleh smartphone terbarunya ini. Hanya saja banyak yang menduga dari namanya, Zenfone 5 Max ini bakal hadir dengan dukungan baterai berkapasitas jumbo. Rumor yang berkembang, handset mid-range Asus tersebut akan terjual secara resmi pada bulan Juli 2018.

Loading...