Home Informasi Teknologi Dibanderol 1,5 Jutaan, Ini Yang Membuat Nokia 2 Layak Anda Beli!

Dibanderol 1,5 Jutaan, Ini Yang Membuat Nokia 2 Layak Anda Beli!

5141
0
Bikin-Ngiler!-Nokia-2-Turun-Harga-Jadi-Sejutaan
Nokia 2

Kabarmaya.co.idKembali meramaikan pasar smartphone global, Nokia lewat HMD Global sejak tahun 2017 lalu kembali meluncurkan berbagai perangkat andalannya. Salah satunya adalah Nokia 2 yang sudah resmi meluncur di Indonesia. Smartphone murah seharga Rp 1.499.000 ini mulai tersedia di situs online JD.ID pada 11 Januari lalu dan baru tersedia di situs penjualan lainnya pada akhir Januar 2018i.

Dengan harga yang cukup murah, smartphone ini disebut siap bersaing di pasar smartphone Indonesia dengan smartphone lain yang juga menawarkan harga yang kompetitif. Ini yang membuat perangkat ini layak untuk kamu beli:

  1. Spesifikasi mantap

Smartphone Nokia 2 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 1 GB. Untuk memori internalnya sebesar 8 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB dengan kartu MicroSD. Selain itu, Nokia 2 tampil pas dengan layar sentuh LCD seluas 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

  1. Kamera dengan resolusi yang cukup baik dengan harga terjangkau

Untuk ukuran smartphone low-end, Nokia 2 sudah cukup bagus karena dibekali dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera dengan resolusi itu tentu sudah cukup baik untuk ukuran smartphone harga Rp 1 jutaan.

  1. Baterai tahan lama hingga dua hari

Dikenal sebagai ponsel yang tangguh pada zamannya, Nokia 2 pun mencoba menawarkan kembali ketangguhan itu. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Dengan baterai itu, Nokia 2 diklaim sanggup bertahan 2 hari untuk sekali charging penuh.

  1. Mengusung Android 8.0 Oroe

Android Oreo yang dipasang pada smartphone ini ternyata langsung pada versi Android 8.1. Dengan begitu, akan ada peningkatan untuk manajemen memori sehingga dirasa sangat tepat bagi Nokia 2 yang hanya memiliki RAM 1 GB saja.

Tak hanya itu, bahkan HMD Global memastikan jika smartphone ini juga ke depannya bisa menikmati pembaharuan sistem operasi hingga Android P. Menarik bukan smartphone yang satu ini! Berminat untuk beli?

Loading...