Home Berita K-Pop Fakta Menarik Member Wanna One, Wannable Harus Tahu Nih!

Fakta Menarik Member Wanna One, Wannable Harus Tahu Nih!

1224
0

Produk-Laris-Manis,-Innisfree-Kontrak-Grup-Wanna-One-Lebih-Lama

Kabarmaya.co.id – Wanna One merupakan grup idol yang memiliki 11 anggota, dimana masing-masing dari mereka memiliki karakter yang menarik. Memiliki popularitas dan prestasi yang tak perlu diragukan lagi, Wanna One tidak hanya memiliki fans di Korea melainkan di seluruh Asia termasuk juga Indonesia. Wanna One sudah mengumumkan nama untuk fandom mereka yakni Wannable.

Di Indonesia sendiri sudah banyak yang menyebut diri mereka adalah seorang Wannable. Namun jangan pernah bilang menjadi seorang Wannable sebelum tahu fakta-fakta tentang member Wanna One berikut ini:

  1. Kang Daniel

Paling-Sibuk-Dan-Populer,-Kang-Daniel-Justru-Jadi-Member-Wanna-One-Dengan-Bayaran-Terendah

Lahir di Busan, 10 Desember 1996, Kang Daniel bukanlah nama lahirnya. Ia terlahir dengan nama Kang Eugieon, namun karena kesulitan mengeja nama tersebut namanya diganti secara legal. Mendalami B-boy dance sejak SMP, ternyata Kang Daniel sangat membenci serangga.

  1. Park Jihoon

Pakai-Bedak-Terlalu-Tebal,-Park-Ji-Hoon-Wanna-One-Kena-Nyinyiran-Fans-Kpop

Pria yang lahir di Masan, 29 Mei 1999 ini memiliki kedipan mata yang menawan dan mendapat julukan ‘Winky Boy’. Park Jihoon juga memiliki banyak aegyo, salah satunya adalah ‘heart unlock’ yang populer di Korea.

  1. Lee Daehwi

Fakta-Menarik-Member-Wanna-One,-Wannable-Harus-Tahu-Nih!-Lee-Daehwi

Lee Daehwi lahir di Seoul pada 29 Januari 2001. Pria berwajah unik ini memiliki nama Amerika David Lee karena ia tinggal di LA bersama ibunya. Lee Daehwi memiliki keahlian dalam menciptakan dan mengkomposisi lagu.

  1. Kim Jaehwan

Fakta-Menarik-Member-Wanna-One,-Wannable-Harus-Tahu-Nih!-Kim-Jaehwan

Kim Jaehwan sangat jago dalam bermain musik, khususnya gitar dan piano. Pria yang lahir di Seoul, 27 Mei 1996 ini dikenal sebagai orang yang usil pada teman-teman Wanna One dan memiliki selera humor yang unik.

  1. Ong Seongwoo

Fakta-Menarik-Member-Wanna-One,-Wannable-Harus-Tahu-Nih!-Ong-Seongwoo

Sebelum mengikuti ‘Produce 101′, Ong Seongwoo bekerja part-time sebagai model dan pekerja di cafe. Di sekolah, Ong Seongwoo sekelas dengan Yook Sungjae BTOB. Lahir di Incheon pada 25 Agustus 1995, pria yang satu ini sangat jago menari khususnya popping dan freestyle.

  1. Park Woojin

Fakta-Menarik-Member-Wanna-One,-Wannable-Harus-Tahu-Nih!-Park-Woojin

Park Woojin lahir di Busan pada 2 November 1999. Park Woojin menarik perhatian publik karena senyumnya yang manis dengan gigi gingsulnya. Ia jago menari khususnya B-boy, crumping, popping, dan locking. Park Woojin bersama dengan Lee Daehwi sebelumnya pernah menjadi trainee di JYP Entertainment. Selain jago dance, Park Woojin juga memiliki keahlian rap.

  1. Lai Guan Lin

Fakta-Menarik-Member-Wanna-One,-Wannable-Harus-Tahu-Nih!-Lai-Guan-Lin

Lai Guan Lin merupakan anggota termuda (maknae) di Wanna One. Lai Guan Lin tinggal di Amerika meski ia asli orang China. Lai Guan Lin jago 3 bahasa yaitu Mandarin, Inggris, dan Korea. Lai Guan Lin lahir di Taipei pada 23 September 2001 dan berasal dari Cube Entertainment.

  1. Yoon Jisung

Fakta-Menarik-Member-Wanna-One,-Wannable-Harus-Tahu-Nih!-Yoon-Jisung

Yoon Jisung lahir di Wonju pada 8 Maret 1991. Yoon Jisung memiliki nama lahir Yoon Byeong Ok. Ia menjadi anggota yang paling tua sekaligus menjadi leader dari grup Wanna One. Selain lucu dan riang, Yoon Jisung dikenal memiliki kepribadian yang menarik, suka memotivasi, dan menyemangati orang lain. Oleh karenanya Yoon Jisung sering disebut Yoon Eomma (ibu Yoon).

  1. Hwang Minhyun

Fakta-Menarik-Member-Wanna-One,-Wannable-Harus-Tahu-Nih!-Hwang-Minhyun

Hwang Minhyun lahir di Busan 9 Agustus 1995. Sebelum mengikuti ‘Produce 101′, ia sempat menjadi anggota grup idol NU’EST namun kariernya tidak berjalan dengan mulus. Hwang Minhyun memiliki kemampuan musik yang baik khususnya piano. Ia dikenal sebagai sosok yang rapi dan menyukai kebersihan.

  1. Bae Jinyoung

Bae Jinyoung lahir di Seoul pada 10 Mei 2000. Ia dikenal sebagai salah satu visual terbaik dengan wajah yang kecil dari C9 entertainment. Meski awalnya mendapat rangking F di ‘Produce 101′, Bae Jinyoung berhasil menjadi 11 trainee yang debut sebagai Wanna One.

  1. Ha Sungwoon

Fakta-Menarik-Member-Wanna-One,-Wannable-Harus-Tahu-Nih!-Ha-Seungwoon

Ha Sungwoon lahir di Goyang, 22 Maret 1994. Iamemiliki nama pendek ‘Cloud‘ dan memiliki kulit yang sangat bagus dibandingkan teman-teman Wanna One. Ha Sungwoon berasal dari agensi Ador&Able entertainment, dan berteman dengan banyak idol lain seperti Kai EXO, Jimin BTS, Taemin SHINee, dll.

Wanna One didapuk menjadi grup rookie yang cukup mendulang kesuksesan yang tinggi di awal karirnya. baru debut Agustus 2017, Wanna One sudah memborong banyak piala belum genap setahun pasca debut. Ketenaran para membernya sendiri juga cukup menyita perhatian publik, tak jarang member Wanna One secara individu terlibat dalam program tv yang berbeda.

Loading...