Home Informasi Fashion Terbaru Baju Kerja Wanita Modis Dan Syar’i, Gaya Muslimah Karier Masa Kini

Baju Kerja Wanita Modis Dan Syar’i, Gaya Muslimah Karier Masa Kini

1178
0
Baju-Kerja-Wanita-Modis-Dan-Syar'i,-Gaya-Muslimah-Karier-Masa-Kini
sumber gambar: Beautynesia

Kabarmaya.co.idBaju kerja wanita modis untuk muslimah memang menjadi salah salah satu jenis fashion yang banyak diburu. Tren wanita karier memang menjadi peluang tersendiri bagi para penguasa fashion untuk memanfaatkannya. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan buat kamu para wanita muslim yang dituntut tampil modis saat bekerja. Penampilan modis dalam pekerjaan memang banyak sekali dituntut oleh para pemilik kerja. Dengan menggunakan baju kerja yang modis, kamu akan tampil semakin menarik dan pastinya enak dipandang.

Nah untuk para wanita muslimah yang masih bingung bagaimana untuk dapat tampil modis, ini waktunya kamu menemukan gaya berpakaianmu dalam ulasan kali ini.

Baju kerja wanita modis muslimah yang syar’i

Sebagian muslimah seringkali bingung menentukan baju muslim model seperti apa yang dapat dikenakan ketika bekerja. Namun tidak perlu khawatir, ternyata kini sudah banyak model-model baju muslimah yang didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan muslimah karier. Para wanita muslim yang diwajibkan menutup aurat tetap dapat tampil trendy ketika bekerja.

Tips menggunakan baju kerja modis untuk muslimah

Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih baju dengan corak yang sederhana. Baju kerja wanita modis rata-rata memiliki corak yang tidak terlalu beragam layaknya baju bepergian. Corak sederhana ini akan menampilkan kesan elegan dan pastinya modis. Corak atau motif baju dapat berupa bentuk-bentuk simetris, atau jika perlu kamu dapat menggunakan baju yang polos tanpa corak. Baju yang demikian akan membuat tampilanmu semakin terlihat formal.

Tips kedua adalah menggunakan blazer. Kesan yang diberikan oleh blazer memang sangat pas untuk kamu yang sedang bekerja di beberapa instansi yang mengharuskan kamu untuk tampil formal. Ada banyak jenis blazer yang dapat kamu pilih sebagai variasi. Tips yang selanjutnya adalah dengan memadupadankan warna baju dengan kerudung yang kamu kenakan. Baju kerja wanita modis untuk kamu para muslimah benar-benar harus memperhatikan kesesuaian baju dengan kerudung, sebab pemilihan kerudung yang salah akan membuat kamu tampil nggak modis. Kamu dapat membuat kerudung kamu lebih bervariasi agar tidak terkesan monoton. Meskipun demikian, kamu perlu menggunakan kerudung yang nyaman dan nggak mudah rusak ketika dikenakan. Jangan sampai karena terlalu ribet dalam menggunakan kerudung, membuat pekerjaan yang kamu lakukan jadi nggak maksimal.

Untuk selanjutnya kamu harus pastikan baju untuk bekerja tersebut nggak menghalangi gerak kamu dalam bekerja. Misalnya dengan memilih bawahan baju muslim yang lebar, sehingga kamu dapat berjalan dengan lebih cepat meskipun menggunakan baju kerja wanita modis. Tampilan baju kerja kamu akan lebih modis lagi dengan penggunaan tas dan sepatu yang serasi dengan baju. Tas dan sepatu yang kamu gunakan mau nggak mau juga menjadi salah satu titik perhatian bagi orang lain sehingga benar-benar harus diperhatikan.

Bagaimana mudah bukan untuk dapat tampil modis menggunakan baju kerja muslimah? Jika kamu masih bingung juga, kamu dapat langsung melakukan pencarian di google atau mesin pencarian lainnya mengenai desain-desain baju kerja wanita modis khusus untuk para muslimah. Dengan begitu dijamin, kamu akan tampil modis, elegan, dan pastinya tetap syar’i dengan menutup aurat.

Loading...