Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi Mix 2S Jadi Smartphone Pertama Pengguna Snapdragon 845

Xiaomi Mi Mix 2S Jadi Smartphone Pertama Pengguna Snapdragon 845

632
0
Xiaomi-Mi-Mix-2S-Jadi-Smartphone-Pertama-Pengguna-Snapdragon-845
Xiaomi Mi Mix 2S

Kabarmaya.co.idBelum lama ini Xiaomi memang baru saja merilis varian terbarunya dari seri Mi Mix. Seakan tak puas dengan hal itu, pabrikana asal Tiongkok ini kabarnya sudah akan meluncurkan smartphone terbarunya kembali yang hadir dari seri yang sama. Adalah Xiaomi Mi Mix 2S yang siap menggantikan versi terdahulunya di pasaran. Bahkan beberapa bocoran terkait dengan spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone yang satu ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Tidak seperti smartphone pendahulunya yakni Xiaomi Mi Mix 2, perangkat yang satu ini memiliki perbedaan yang cukup mendasar. Yang harus digaris bawahi pada ponsel pintar baru itu ialah spesifikasinya yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 SoC, sebuah chipset yang diharapkan dipakai di hampir semua handset Android high-end 2018.

Seakan ingin memotong momen kelahiran Duo Samsung Galaxy S9, rumor menyebutkan Xiaomi ingin mengumumkan Mi Mix 2S sebelum ‘Mobile World Congress (MWC) 2018′ digelar di Barcelona, Spanyol, akhir Februari nanti. Jika benar, maka smartphone ini bisa menjadi ponsel pintar pertama yang resmi menggunakan Snapdragon 845.

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus sendiri dipresentasikan di ‘MWC’ dan akan menggunakan chipset Qualcomm untuk pasar tertentu. Jadi satu-satunya cara bagi Xiaomi untuk mengklaim bahwa mereka pionir dalam menggunakan chip canggih tersebut, jalannya ialah mengumumkan Mi Mix 2S lebih awal. Sementara itu untuk desainnya sendiri berdasarkan laporan dari GSM Arena, menyebutkan bahwa Mi Mix 2S terlihat persis sama dengan pendahulunya.

Loading...