Home Informasi Selebritis Muncul Di ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, Aditya Zoni Bakal Gantikan Posisi Tejay...

Muncul Di ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, Aditya Zoni Bakal Gantikan Posisi Tejay Marquez?

2747
0

Muncul-Di-‘Siapa-Takut-Jatuh-Cinta’,-Aditya-Zoni-Bakal-Gantikan-Posisi-Tejay-Marquez

Kabarmaya.co.idSinetron yang tengah digandrungi banyak remaja Indonesia ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ tampaknya kembali menghadirkan wajah segar. Usai Aliando Syarief yang memilih hengkang dari sinetron tersebut, kini pihak produksi tampak menambah beberapa peran. Terbaru adalah Aditya Zoni yang juga dihadirkan dalam sinetron besutan SinemArt tersebut.

Adik kandung dari pesinetron Ammar Zoni ini berperan sebagai Revan, sosok pria di kehidupan masa lalu Laras (Natasha Wilona). Hal ini tentu saja membuat kisa cinta dalam sinetron ini menjadi lebih menarik. Namun ada hal lain yang menjadi sorotan netizen, pasalnya sejak kemunculan Aditya Zoni, artis asal Filiphina yang juga berperan dalam sinetron ini sudah tak lagi muncul.

Teejay Marquez yang juga berpasrtisipasi dalam sinetron tersebut tiba-tiba saja diceritakan bahwa ia kembali dipulangkan ke Negara asalnya oleh ibunda Vino (Verrel Bramasta). Hal ini lantaran ia tak mampu memenuhi tantangan untuk membuat Laras jatuh cinta kepadanya dalam waktu 30 hari. Tentu saja cerita yang satu ini membuat para penggemar Shawn, sosok yang diperankan oleh Teejay menjadi was-was.

Sementara itu, hadirnya Aditya Zoni sendiri juga mendapatkan respon yang negatif dari sebagian netizen. Pasalnya mereka menganggap sosok Laras menjadi plin-plan dalam menentukan pilihan. Selain Aditya Zoni, usai hengkangnya Aliando pihak sinetron yang satu ini juga menambahkan beberapa pemeran pria seperti Riza Syah, Teejay Marquez, hingga Leon Dozan.

Loading...