Home Informasi Teknologi Harga Bocor! Xiaomi Mi 7 Bakal Dibanderol 6 Jutaan

Harga Bocor! Xiaomi Mi 7 Bakal Dibanderol 6 Jutaan

369
0
Segera-Hadir,-Intip-Spesifikasi-Dan-Harga-Xiaomi-Mi-7!
Xiaomi Mi 7

Kabarmaya.co.idJelang peluncuran flagship milik Xiaomi ini tampaknya bocoran demi bocoran sudah mulai beredar di dunia maya. Vendor asal Tiongkok ini memang direncakan akan segera meluncurkan smartphone unggulannya yakni Xiaomi Mi 7. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahawa Xiaomi Mi 7 ini akan dibanderol lebih mahal dari seri sebelumnya, Mi 6.

Bocoran informasi menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 7 bakal dibanderol seharga CNY 3000 atau setara Rp 6,3 jutaan. Meskipun harganya melambung cukup tinggi, namun memang flagship Mi 7 ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih tangguh. Sejauh ini rumor menyebutkan Xiaomi akan langsung memperkenalkan dua seri unggulan dari smartphone yang satu ini yakni Mi 7 dan Mi 7 Plus. Kedua ponsel ini akan mengusung layar penuh dengan aspek rasio 18:9.

Sedangkan untuk ukuran layarnya tentu saja akan hadir dengan ukuran yang berbeda dimana Mi 7 hadir dengan layar 5.65 inch dan Mi 7 Plus mengusung ukuran layar 6.01 inch. Selain itu, duo Mi 7 ini bakal dibekali dengan fitur pengenal wajah, serta dukungan fitur dual kamera untuk kamera belakangnya berteknologi A.I. Hal ini tentu saja akan menjadi kabar yang cukup baik serta daya tarik tersendiri bagi para Mifans.

Sebelumnya, bocoran juga menyebutkan bahwa duo Mi 7 bakal menjadi smartphone seri Mi pertama yang akan mendukung pengisian nirkabel. Xiaomi juga telah mengkonfirmasi penggunaan chipset Snapdragon 845, pada perangkat Mi 7. Banyak kalangan yang berharap agar duo flagship terbaru milik Xiaomi akan segera dipamerkan di ajang ‘Mobile World Congress (MWC) 2018′ pada bulan Februari ini.

Loading...