Home Informasi Teknologi Tampil Mempesona, Oppo F5 Dashing Blue Ludes Terjual Dalam Waktu 2 Menit

Tampil Mempesona, Oppo F5 Dashing Blue Ludes Terjual Dalam Waktu 2 Menit

394
0

Makin-Menggoda!-Oppo-F5-Dashing-Blue-Kini-Hadir-Di-Indonesia

Kabarmaya.co.idBelakangan ini salah satu perangkaat yang cukup menyita perhatian adalah Oppo F5. Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini memang hadir dengan dukungan spesifikasi yang handa terlebih di bagian fotografinya. Melengkapi hal itu, baru-baru ini Oppo F5 menghadirkan salah satu varian warna yang cukup menarik minat konsumen yakni Oppo F5 Dashing Blue.

Terbukti tak hanya butuh waktu 2 menit, smartphone Oppo F5 Dashing Blue langsung ludes terjual di e-commerce Lazada. Smartphone special edition ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya 100 unit saja. Oppo F5 Dashing Blue resmi diumumkan beberapa waktu lalu di Indonesia. Meskipun hadir dengan varian warna baru, namun pihak Oppo menyebutkan bahwa spesifikasi yang diusung tetap sama dengan versi regulernya.

Smartphone ini merupakan versi ekslusif hasil kerjasama dengan merek kosmetik internasional ternama asal Kanada, MAC Cosmetics dan desainer aksesoris Indonesia, Rinaldy A. Yunardi. Oppo F5 Dashing Blue hanya tersedia 100 unit saja, dan dijual melalui e-commerce Lazada dengan harga Rp 4.499.000. Di luar dugaan, smartphone dengan fitur andalan kamera selfie ini banjir peminat.

Namun bagi para calon konsumen yang tak kebagian Oppo F5 Dashing Blue eksklusif ini tak perlu khawatir sebab pihak Oppo akan meluncurkan varian tersebut untuk versi standar. Pihak Oppo menjanjikan akan menghadirkan Oppo F5 Dashing Blue versi standar yang akan dijual pada 3 Februari mendatang. Berbeda dengan versi ekslusif, pihak Oppo menargetkan bahwa versi Dashing Blue yang ‘biasa’ ini akan habis 1 minggu setelah penjualan dimulai dan akan dibanderol dengan harga Rp 4.199.000.

Loading...