Home Informasi Teknologi Jelang Valentine, Huawei Honor 7X Hadir Dengan Varian Warna Terbaru

Jelang Valentine, Huawei Honor 7X Hadir Dengan Varian Warna Terbaru

360
0
Jelang-Valentine,-Huawei-Honor-7X-Hadir-Dengan-Varian-Warna-Terbaru
Honor 7X red (sumber gambar: Android Authority)

Kabarmaya.co.id Huawei Honor baru-baru ini mengumumkan bahwa Honor 7X edisi warna merah yang menyala cerah, akan dirilis pada waktunya untuk Hari Valentine. Warna merah diyakini mewakili semangat hari Valentine. Terlebih lagi dengan harga yang menarik ponsel itu dijual sekitar Rp 5,1 juta. Namun Honor 7X ini keluar dalam edisi sangat terbatas yaitu hanya 20.000 unit saja di seluruh dunia.

Butuh perjuangan untuk mendapatkan ini berebut dengan calon pembeli di seluruh dunia. Bersamaan dengan mengumumkan peluncuran edisi terbatas Red 7X, Honor juga meluncurkan kemitraan baru dengan produsen headphone terkenal di dunia Monster. Kemitraan ini akan mencakup berbagai macam bonus bagi pembeli pertama 100 unit akan mendapatkan sepasang headphone Honor-Monster AM-15 bermerk lengkap.

Selanjutnya, Honor baru saja mengumumkan bahwa update software baru yang datang pada kuartal pertama 2018 akan membuat Honor 7X menjadi ponsel pertama dengan harga di bawah Rp 5,7 juta dengan fitur face unlock ID. Hal ini tidak hanya akan meningkatkan keamanan mobile secara signifikan tapi juga bagi orang-orang pemalas yang dapat membuka Honor 7X dapat menjawab telepon tanpa perlu mengangkatnya.

Hadir dengan varian warna baru yakni merah cerah tentu saja smartphone ini bisa menjadi kado yang anti mainstream untuk yang ingin merayakan hari Valentine bersama pasangan. Bagaimana apakah berniat memberikan kado Huawei Honor 7X Red Edition ini untuk pasanganmu?

Loading...