Home Informasi Teknologi Gunakan Seri Exynos 7570 Quad, Samsung Galaxy J5 Prime Bikin Nggak Tahan...

Gunakan Seri Exynos 7570 Quad, Samsung Galaxy J5 Prime Bikin Nggak Tahan Pingin Beli!

3692
0
Gunakan-Seri-Exynos-7570-Quad,-Samsung-Galaxy-J5-Prime-Bikin-Nggak-Tahan-Pingin-Beli!
Samsung Galaxy J5 Prime

Kabarmaya.co.id – Samsung merupakan salah satu vendor smartphone dimana saat ini sudah dipercaya oleh banyak konsumen terkait dengan kualitas produknya. Tak hanya menyasar kelas atas, vendor asal Korea Selatan ini juga banyak meluncurkan smartphone di segmen kelas menengah. Sebut saja seperti Samsung Galaxy J5 Prime, dimana smartphone yang satu ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang bikin ngiler.

Seri Galaxy J5 Prime yang satu ini memang sudah diluncurkna sejak cukup lama karena masih menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Sementara pada bagian dapur pacunya sendiri telah hadir dengan dukungan prosessor Quad core Cortex A-53 dengan clock speed 1,4 GHz yang dikombinasikan dengan chipset besutan Samsung sendiri, Exynos 7570. Kemampuannya semakin mantap dengan hadirnya RAM berkapasitas 2 GB seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu (31/1/2018).

Selain itu, perangkat ini juga telah mendukung untuk penggunaan jaringan tercepat 4G LTE. Kehadiran konektivitas yang satu ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Sedangkan untuk memperluas ruang penyimpananya, telah dihadirkan kapasitas memori internal yang cukup lega dengan kapasitas 16 GB. Tentu saja Samsung Galaxy J5 Prime ini akan menghasilkan kinerja yang cukup powerfull.

Beralih ke harga, Samsung menawarkan produk yang satu ini seharga Rp 2.499.000 juta di pasaran. Tentunya harga tersebut sudah cukup sepadan dengan kinerja yang ditawarkan oleh Galaxy J5 Prime ini. Anda berminat?

Loading...