Home Berita K-Pop Masih Trainee Di YG Entertainment, Choi Rae Sung Sudah Punya Penghasilan Fantastis!

Masih Trainee Di YG Entertainment, Choi Rae Sung Sudah Punya Penghasilan Fantastis!

4103
0

Masih-Trainee-Di-YG-Entertainment,-Choi-Rae-Sung-Sudah-Punya-Penghasilan-Fantastis!

Kabarmaya.co.idWalaupun masih berstatus sebagai seorang trainee di agensi YG Entertainment, Choi Rae Sung sudah mampu mendapatkan penghasilan yang fantastis. Penghasilan tersebut diperolehnya dari lagu-lagu yang ia buat, sebagai seorang produser rookie dengan nama Millenium. Millenium merupakan produser di balik lagu-lagu artis YG Entertainment.

Beberapa lagu yang sukses diproduseri oleh Millenium adalah ‘Bling Bling’ iKON, ‘Tendae’ Bobby, ‘Come Play’ dari program ‘MIXNINE’, serta lagu terbaru iKON yang berjudul ‘Love Scenario’. Sementara itu, Choi Rae Sung sendiri pertama kali muncul dan dikenal publik dalam acara ‘K-Pop Star 3’ pada tahun 2011, sebelum akhirnya masuk ke YG Entertainment.

Saat itu Choi Rae Sung mulai banyak belajar menggarap sebuah lagu dari produser hits di agensi YG Entertainment, Teddy. Kemampuan Choi Rae Sung mengolah sebuah lagu ternyata sukses mendatangkan pundi-pundi materi yang tak sedikit untuknya. Terlebih lagi musik dan lagu garapannya sukses dibawakan oleh artis-artis YG yang namanya sudah memiliki banyak fans. Dari pekerjaan dan keahliannya tersebut, Choi Rae Sung berhasil mendapatkan pemasukan sebesar 10 juta Won setiap bulannya, atau setara dengan Rp 133 juta.

Sebelumnya Choi Rae Sung juga sudah pernah muncul bersama trainee lainnya termasuk Bang Ye Dam melalui program ‘Stray Kids’. Choi Rae Sung dan Bang Ye Dam digadang-gadang akan debut sebagai anggota boy grup baru YG Entertainment. Agensi milik Yang Hyun Suk ini memang dikenal sebagai agensi pencetak musisi berkualitas yang mampu menciptakan lagunya sendiri.

Loading...