Home Informasi Selebritis Bertolak Ke Los Angeles, Prilly Latuconsina Garap Proyek Bareng Amanda Cerny

Bertolak Ke Los Angeles, Prilly Latuconsina Garap Proyek Bareng Amanda Cerny

385
0

Bertolak-Ke-Los-Angeles,-Prilly-Latuconsina-Garap-Proyek-Bareng-Amanda-Cerny

Kabarmaya.co.idSalah satu aktris muda Tanah Air yang namanya tengah naik daun dan memiliki banyak fans adalah Prilly Latuconsina. Terbukti saat ini ia sudah sukses membintangi banyak drama dan sinetron yang sukses di layar televisi. Bahkan karirnya sudah melejit dan membuat namanya cukup diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Sukses berkarir di Indonesia, tampaknya tak membuat Prilly berbangga hati dan berpuas diri.

Baru-baru ini pacar Maxime Bouttier ini diketahui bertolak ke Los Angeles, California. Bukan tanpa alasan, berdasarkan kabar yang beredar menyebutkan bahwa aktris yang satu ini tengah terlibat sebuah proyek dengan salah seorang temannya yang berada disana. Rekan tersebut adalah Amanda Cerny yang tak lain adalah selebgram asal Pittsburgh, Amerika. Meski belum diketahui apa proyek yang tengah digarap mereka berdua, namun mereka tak lupa membagikan kepada publik kebersamaan mereka selama berada di Negeri Paman Sam tersebut.

Pertemuan Prilly dengan Amanda kali ini bisa dibilang sebagai reuni. Prilly pun mengunggah keseruannya bersama Amanda di akun Instagramnya. Foto tersbeut menggmabrakan Amanda tengah menggendong Prilly. Tentu saja hal ini membuat netizen yang heboh dan mendoakan agar Prilly bisa memulai karir internasionalnya.

Sebelum tenar sebagai selebgram, Amanda sudah menjadi model terkenal. Pasalnya, wajah Amanda sempat tampil di majalah pria dewasa Playboy. Pertemuannya dengan Prilly sendiri dimulai pada Agustus 2017 lalu saat Amanda sempat mengadakan kunjungan ke Indonesia. Selama di Indonesia, model cantik tersebut ditemani oleh Prilly dalam kesehariannya.

Loading...