Home Informasi Selebritis Bicara Soal mantan Suami, Jessica Iskandar Sebut Ludwig Ingin Bertemu Dengan Anaknya?

Bicara Soal mantan Suami, Jessica Iskandar Sebut Ludwig Ingin Bertemu Dengan Anaknya?

934
0
Ucapkan-Selamat-Hari-Ayah-Ke-Mantan-Suami,-Jessica-Iskandar-Ungkap-Fakta-Baru!
Jedar dan Ludwig

Kabarmaya.co.idSeperti yang sudah banyak diketahui publik bahwa hubungan antara Jessica Iskandar dengan mantan suaminya, Ludwig, memang bermasalah pasca mereka memutuskan untuk membatalkan pernikahan beberapa tahun lalu. Padahal dari hubungan yang mereka jalani, mereka sudah dikaruniai seorang anak bernama El Barrack Alexander.

Meskipun sudah dikaruniai anak, mantan suami aktris yang akrab disapa Jedar ini rupanya enggan bertemu bahkan berkomunikasi dengan putranya. Namun belakangan ini sepertinya hubungan Jedar dengan Ludwig akan kembali membaik setelah Ludwig beberapa kali meninggalkan komentar di akun Instagram ibu satu anak ini. Bahkan  Jedar merespon dengan baik usaha mantan suaminya itu untuk tetap menjalin hubungan baik dengannya.

Semenjak berpisah tiga tahun silam, Ludwig tak sekalipun menampakkan dirinya untuk mengurus buah hatinya. Beberapa kali Ludwig hanya meninggalkan komentar di unggahan Jedar di sosial media. Seperti pada unggahan foto kebersamaan Jedar dan El Barrack, Ludwig hanya membubuhi emoji bergambar hati. Hal sederhana itu rupanay sudah membuat Jedar berbunga-bunga.

“Dia udah kasih love aja aku udah seneng,” ucap Jessica belum lama ini.

Berdasarkan keterangan Jedar, mantan suaminya tersebut tak hanya mencoba berkomunikasi via media sosial. Ludwig sempat meminta ijin untuk bicara dengan El Barrack. Meski belum terwujud, tapi wanita bertubuh tinggi semampai itu sudah bersyukur atas itikad baik dari mantan suaminya.

“Dia bilang dia mau ngomong sama El tapi sampai sekarang belom nelpon juga tapi aku sudah bersyukur,” ucap Jessica Iskandar nampak menahan tetesan air matanya.

Semenjak pernikahannya dengan Ludwig dibatalkan, Jedar mengurus anaknya seorang diri dibantu oleh kakak laki-lakinya. Namun lambat laun seiring berkembangnya El Barrack, balita tersebut mulai tahu sosok ayah dan kerap bertanya kepada Jedar. Jedar sendiri tidak menutup kemungkinan akan bercerita tentang ayah El Barrack yang sebenarnya.

Loading...