Home Informasi Selebritis Kembali Beradu Akting, Audi Marissa Dan Billy Davidson Hindari Tak Punya Adegan...

Kembali Beradu Akting, Audi Marissa Dan Billy Davidson Hindari Tak Punya Adegan Sentuhan

2020
0

Kembali-Beradu-Akting,-Audi-Marissa-Dan-Billy-Davidson-Hindari-Adegan-Sentuhan

Kabarmaya.co.idPara remaja Tanah Air akan segera dimanjakan kembali dengan film terbaru yang tak kalah seru. Santer diberitakan bahwa novel remake bertemakan religi fenomenal ‘Udah Putusin Aja!’ milik Ustadz Felix Siauw akan segera diangkat ke layar lebar. Film tersebut juga akan mengangkat judul yang sama dengan novel aslinya.

Film ini dibintangi oleh Audi Marissa dan Billy Davidson yang masing-masing memerankan tokoh Amanda dan Rendy. Baru-baru ini dalam sesi wawancara di kawasan Kuningan, para pemain mengungkapkan peran dan karakter mereka. Menariknya dari film ini, tidak ada adegan bersentuhan antara lawan jenis. Karena karakter Amanda yang dilarang pacaran oleh sang ayah, peran yang diamainkan oelh Audi Marissa sampai diungsikan ke pesantren.

“Aku berperan sebagai Amanda. Karakternya sendiri remaja yang emang anak zaman now banget. Punya sahabat namanya Rendy dan ternyata mereka saling suka tapi bertentangan sama orangtua, khususnya papaku yang nentang untuk pacaran,” jelas Audi.

Berbeda dengan Audi Marissa, peran Rendy lebih memberikan pengalaman bagi Billy Davidson untuk belajar bertoleransi. Terlebih lagi Billy adalah seorang non muslim.

“Film ini experience-nya yang saya dapat banyak banget. Dari pertama kali dikasih tahu. Karena saya satu-satunya yang di sini non muslim. Ngelihatnya salah satu wujud toleransi di Indonesia,” papar Billy.

Meski sebagai mantan, Audi dan Billy tetap bermain layaknya pesinetron profesional. Selain kedua pemain muda tersebut, film ini juga dibintangi oleh Arie Untung. Film ini sempat ditunda penayangannya dan akhirnya mengantongi jadwal rilis yakni pada 8 Februari 2018.

Loading...