Home Informasi Fashion Terbaru Jenis Sepatu Wanita Yang Bikin Tampilanmu Semakin Menarik

Jenis Sepatu Wanita Yang Bikin Tampilanmu Semakin Menarik

824
0
Ingin-Tampil-Stylish-di-Tahun-2017-Miliki-5-Jenis-Sepatu-Ini-Sepatu-Mules
sumber gambar: Metrotvnews.com

Kabarmaya.co.idJenis sepatu wanita memang menjadi perbincangan hangat di kalangan kaum hawa. Tak dapat dipungkiri karena sepatu memang menjadi komponen penting dalam fashion wanita. Pemilihan jenis sepatu yang pas akan membuat tampilan kamu secara keseluruhan semakin menawan. Namun demikian setiap perempuan memiliki perbedaan bentuk kaki yang ini akan berimbas pada jenis sepatu apa yang sebaiknya digunakan. Sebab pemilihan sepatu yang salah justru membuat kaki perempuan terlihat jelek.

Nah jika kamu ingin tahu lebih lanjut sebenarnya apa aja sih jenis-jenis sepatu dan mana yang pas untuk kaki kamu, berikut informasinya!

Jenis sepatu flat wanita

Sepatu flat menjadi salah satu jenis sepatu wanita yang banyak digemari. Bagaimana tidak, ketika kamu mengenakan sepatu jenis ini kamu akan nyaman dalam beraktivitas tanpa khawatir merasakan pegal pada kedua kaki ladies. Flat shoes banyak disukai oleh para perempuan karena penggunaannya sangat fleksibel dan dapat kamu gunakan dalam berbagai acara. Sepatu flat terkenal lebih sehat dibanding dengan jenis sepatu wanita yang lainnya. Untuk bahan pembuatan sepatu flat ini beragam, mulai dari karet, kain, kulit, dan bahan-bahan sepatu lainnya. Selain itu banyak sekali desain menarik yang dapat kamu pilih dari jenis sepatu flat ini. Berbagai macam desain ini mau nggak mau akan menampilkan warna yang beragam dan sesuai dengan keinginanmu. Sepatu flat ini dapat kamu gunakan dalam acara yang santai maupun formal sekalipun, hanya saja kamu perlu menyesuaikan desain dan warnanya.

Jenis sepatu high heels wanita

Memang pemakaian high heels banyak dijadikan alternatif untuk menunjang penampilan dan tentunya menambah PD ketika berpenampilan. Meski banyak ahli kesehatan yang mengungkapkan bahwa penggunaan high heels secara berkelanjutan akan menyebabkan beberapa gangguan pada kaki perempuan, namun hingga saat ini masih saja banyak yang bertahan menggunakannya. Sepatu high heels memiliki berbagai variasi baik dilihat dari tingginya maupun dilihat dari desainnya. Berdasarkan tingginya, biasanya high heels dikategorikan menjadi tiga jenis yakni yang memiliki tinggi 3,5 cm, 6,5 cm, dan yang terakhir ada yang berukuran tinggai 8,9 cm.

Jika pengklasifikasian jenis sepatu wanita yang memiliki hak tadi dilihat dari ukuran tingginya, maka kali ini dapat kita bedakan lagi berdasarkan bentuk haknya. Bentuk hak high heels yang pertama adalah stiletto. Jenis sepatu ini memiliki diameter hak yang sangat kecil yakni sekitar 0,4 inch. Untuk amu yang baru belajar menggunakan high heels, tidak disarankan menggunakan jenis ini karena resikonya besar. Bentuk hak lainnya yang sering digunakan dalam sepatu hak tinggi adalah bentuk curved. Bentuk yang satu ini cenderung lebih aman, sebab biasanya digunakan untuk sepatu hak rendah.

Jenis sepatu wanita lainnya dari golongan high heels adalah bentuk hak wedges. High heels yang satu ini juga bakalan buat kamu para perempuan tampil menawan. Kamu juga tidak perlu takut jatuh ketika menggunakan heels yang satu ini karena haknya dari belakang hingga kedepan rata. Bentuk hak lainnya yang dapat kamu pilih adalah bentuk cone. Bentuk hak yang satu ini juga cukup menarik dan seringkali diaplikasikan pada low heels.

Bagaimana, kamu tertarik dengan beberapa jenis sepatu wanita diulas di atas? Tunggu apa lagi, temukan sepatu yang cocok dengan kaki kamu dan jangan lupa padukan dengan pakaian yang kamu kenakan agar tampilanmu semakin menarik!

Loading...