Home Berita K-Pop Diijinkan Agensi Pacaran, Jackson GOT7 Enggan Buru-Buru

Diijinkan Agensi Pacaran, Jackson GOT7 Enggan Buru-Buru

993
0

Diijinkan-Agensi-Pacaran,-Jackson-GOT7-Enggan-Buru-Buru

Kabarmaya.co.idSalah satu aturan tidak tertulis yang mau tidak mau harus dipatuhi oleh para idola K-Pop adalah berpacaran. Baik itu permintaan dari penggemar maupun peraturan khusus yang diterapkan oleh masing-masing agensinya, seperti JYP Entertainment. Menariknya, agensi bentukan musisi senior Park Jin Young itu menerapkan aturan tidak boleh berpacaran kepada artis asuhannya selama tiga tahun sejak debut.

Jadi setelah tiga tahun berkarir maka artisnya diperbolehkan untuk menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis, baik yang seagensi maupun tidak. Namun kesempatan itu justru tidak akan segera diambil oleh Jackson GOT7. Dalam episode terbaru program talkshow variety MBC ‘Radio Star’ yang tayang Rabu (24/1/2018) malam, idola K-Pop asal Hng Kong itu mengungkapkan bahwa ia sangat menunggu untuk bisa lepas dari aturan ‘dilarang pacaran’ itu.

Namun setelah mendapat ijin berpacaran karena GOT7 sudah berusia empat tahun, Jackson justru enggan buru-buru mencari kekasih. Bahkan ia menyebutkan jika di tahun 2018 ini mencari kekasih bukanlah menjadi prioritasnya. Pasalnya ia ingin meraih kesuksesan terlebih dahulu bersama dengan GOT7.

“Belakangan ini aku sangat sibuk, aku bahkan tidak punya waktu untuk tidur. Sejujurnya, aku ingin pacaran. Tapi bukan untuk main-main. Kau harus bertanggung jawab. Kau harus punya waktu untuk melakukannya. Kau butuh waktu untuk bisa bertemu dengan pacar. Aku pikir itu tidak akan terjadi di tahun 2018, karena aku akan sibuk bekerja keras untuk kesuksesan GOT7,” papar pria kelahiran 1994 ini.

Saat ini Jackson tidak hanya sibuk di Korea, melainkan juga di Tiongkok/ Jackson didapuk untuk menajdi salah satu mentor di ajang survival di Tiongkok bersama Lay EXO, Cheng Xiao WJSN, dan Kyulkyung PRISTIN.

Loading...