Home Berita K-Pop Bikin Fans Syok, Line Up Konser ‘SM Town’ Dubai Diduga Palsu

Bikin Fans Syok, Line Up Konser ‘SM Town’ Dubai Diduga Palsu

571
0

Bikin-Fans-Syok,-Line-Up-Konser-‘SM-Town’-Dubai-Diduga-Palsu

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu para penggemar K-Pop di seluruh dunia dibuat terkejut dengan munculnya sebuah poster terkait dengan konser yang akan digelar oleh salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Berdasarkan informasi yang beredar menyebutkan bahwa SM siap menggelar acara atau konser bertajuk ‘SM Town’ di Dubai.

Berdasarkan pada poster yang beredar di dunia maya menyertakan jadwal konser tersebut bakal digelar. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa ini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka mengingat belakangan tersiar berita tanggal bakal digelarnya konser itu. Berdasarkan foto yang tersebar di jejaring sosial dan forum online, Rabu (31/1/2018), konser ‘SM Town’ dijadwalkan berlangsung 6 April 2018.

Tak cukup sampai disitu, bahkan dalam poster juga mengungkapkan siapa saja yang akan tampil di ‘SM Town’ Dubai. Deretan line up menyebutkan banyak idol serta grup yang akan tampil dalam gelaran konser tersebut. Mereka antara lain TRAX, TVXQ, BoA, Super Junior, Taeyeon, Hyoyeon, Yoona, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, dan Kangta.

Sayangnya daftar penampil itu sukses membuat fans syok, terutama karena sempat ada sejumlah kesalahan penulisan. Sebut saja typo di nama TVXQ menjadi TBXQ, juga Girls’ Generation. Bahkan dalam poster, nama EXO dan Henry tidak disertai dengan foto. Tak heran jika lantaran adanya kesalahan penulisan ini banyak yang menduga jika poster ini hanya dibuat oleh seorang fans (fan-made) dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Loading...