Home Berita K-Pop Hasil Investigasi Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk Dirilis, Penyebab Kematian Makin Membingungkan

Hasil Investigasi Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk Dirilis, Penyebab Kematian Makin Membingungkan

444
0

Kecelakaan-Mobil-Hebat,-Aktor-Kim-Joo-Hyuk-Meninggal-Dunia

Kabarmaya.co.idSeperti yang diketahui bahwa aktor Kim Joo Hyuk mengembuskan nafas terakhirnya usai mengalami kecelakaan mobil di daerah Gangnam, Seoul pada tanggal 30 Oktober 2017 lalu. Saat itu, penyebab pasti dari kecelakaan tersebut masih belum diketahui. Pada tanggal 2 November 2017, pihak kepolisian mengirimkan mobil Kim Joo Hyuk tersebut ke National Forensic Service untuk dilakukan inspeksi mendalam agar diketahui penyebab kecelakaan maut yang merenggut nyawa aktor yang aktif dalam variety show itu.

Inspeksi tersebut mulanya diperkirakan akan selesai dalam waktu sebulan. Akan tetapi ternyata hasilnya baru keluar tiga bulan kemudian, pada akhir bulan Januari 2018. Pada Selasa (30/1/2018), pihak National Forensic Service mengirimkan hasil investigasi yang mereka lakukan pada mobil yang dikendarai oleh mendiang Kim Joo Hyuk saat itu ke pihak kepolisian Gangnam. Dari hasil inspeksi tersebut terungkap bahwa tidak ada cacat maupun malfungsi pada mobil yang dapat menyebabkan kecelakaan.

Selanjutnya pihak National Forensic Service juga mengungkapkan bahwa mobil Kim Joo Hyuk tersebut sudah rusak parah sehingga mereka tidak dapat melakukan tes secara normal. Hasil investigasi mereka didapatkan dengan mengecek data setelah menyambung atau mengganti bagian-bagian yang rusak, menyalakan mesin, dan akselerasi.

Mendengar hasil investigasi tersebut, para fans dan netizen memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang semakin bingung dengan penyebab kecelakaan maut yang merenggut nyawa mendiang Kim Joo Hyuk tersebut. Diinformasikan sebelumnya bahwa Kim Joo Hyuk tidak mengalami serangan jantung saat ia mengalami kecelakaan. Sementara dari rekaman sebauh cctv mobil lain, mobil KIm Joo Hyuk tiba-tiba kehilangan arah usai menyerempet mobil di sampingnya.

Loading...