Home Informasi Teknologi Mantap! Asus Zenfone 3 Kebagian Jatah Android 8.0 Oreo

Mantap! Asus Zenfone 3 Kebagian Jatah Android 8.0 Oreo

524
0
Asus-Zenfone-3-ZE520KL,-Smartphone-2-Jutaan-Dengan-RAM-4-GB
Asus Zenfone 3 ZE520KL

Kabarmaya.co.idPada peluncurkan Asus Zenfone 4 di bulan Agustus 2017 lalu, pihak Asus memang sudah memberikan pernyataan resmi akan menghadirkan update ZenUI 4.0 dan OS Android 8.0 Oreo pada perangkat terbarunya tersebut. Bahkan pihak Asus juga menyebut akan memberikan pembaharuan tersebut untuk semua seri smartphone besutannya. Kali ini giliran Zenfone 3 yang kebagian jatah pembaharuan sistem operasi Android terbaru itu.

Varian Asus Zenfone 3 yang mendapatkan jatah pembaharuan ini adalah seri ZE520KL dan ZE552KL. Pihak Asus mengatakan update OS terbaru ini sudah memakan waktu sekitar satu minggu agar bisa tersebar ke seluruh pengguna Zenfone 3 di seluruh dunia. Namun untuk Anda yang ingin menerapkan pembaharuan ini memang harus sedikit bersabar. Terlebih lagi, Anda juga harus menyediakan setidaknya ruang 1,5 GB tersisa untuk bisa melakukan instalasi ini.

Bagi Anda yang ingin merasakan kinerja baru dari OS ini bisa mengecek di menu ‘Settings’ pada smartphone sesering mungkin. Sementara itu, dalam update terbaru ini Asus juga menghadirkan beberapa fitur terbaru yang lebih menarik. Sebut saja seperti picture-in-picture, dot notofikasi, serta user interface yang lebih simpel secara keseluruhan.

Selain itu Asus juga membuang beberapa bloatware seperti MiniMovie, Photo Collage, dan Do It Later. Hal ini tentu saja akan membuat kinerja dan tampilan baru dari pembaharuan ini akan berdampak cukup besar pada perangkat Anda. Nah, bagi Anda yang sudah tak sabar untuk menjajal kinerja baru dari Asus, update segera setelah Anda mendapatkan notifikasi pembaharuan.

Loading...