Home Informasi Teknologi Siap-Siap Nabung! Pre-Order Samsung Galaxy S9 Dimulai 2 Maret Mendatang

Siap-Siap Nabung! Pre-Order Samsung Galaxy S9 Dimulai 2 Maret Mendatang

620
0
Baru-Saja-Luncurkan-Galaxy-S8,-Samsung-Dikabarkan-Sudah-Siapkan-Versi-Baru-Galaxy-S9.
Samsung Galaxy S9

Kabarmaya.co.id – Samsung sebentar lagi akan segera meluncurkan salah satu smartphone andalannya. Bahkan pihak Samsung juga telah mengkonfirmasi kemunculan salah satu flagship terbaiknya pada ajang ‘Mobile World Congress (MWC)’ pada 25 Februari mendatang. Vendor asal Korea Selatan ini kabarnya akan meluncurkan Samsung Galaxy S9 dalam ajang tersebut.

Samsung tidak akan membuat menunggu terlalu lama karena menurut sebuah laporan dari Korea, pre-order akan dimulai pada 2 Maret 2018. Gelaran pre-order ini sendiri rencananya akan digelar di negara asalnya dan belum diketahui apakah juga sudah bisa dibeli di beberapa Negara lainnya. Namun Samsung biasanya meluncurkan ponsel andalannya di seluruh dunia secara bersamaan, atau setidaknya untuk pasar utama.

Sebelumnya sang pembocor ulung, Evan Blass, mengklaim telah mendengar bahwa Samsung berniat untuk merilis Galaxy S9 pada 16 Maret 2018, yang berarti bahwa tanggal penerimaan pre-order 2 Maret tidak begitu jauh dari pertanyaan itu. Jeda dua munggu hingga barang tersedia tampaknya cukup masuk akal. Hal ini tentu saja membuat mereka yang ingin merasakan performa menawan dari flagship yang satu ini harus sedikit bersabar.

Sayangnya bocoran resmi terkait dengan harga ataupun spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy S9 ini belum bisa dipastikan. Hanya saja, Samsung pasti akan membekali Galaxy S9 ini dengan dukungan spesifikasi yang tak kalah gahar dari versi terdahulunya.

Loading...