Home Informasi Teknologi Mantap, Vivo Xplay 7 Bakal Dibekali Dengan RAM 10 GB

Mantap, Vivo Xplay 7 Bakal Dibekali Dengan RAM 10 GB

3563
0

Bocor!-Vivo-Xplay-7-Bakal-Usung-Desain-True-Bezelless-dan-Under-Display-Fingerprint

Kabarmaya.co.idBelakangan ini banyak vendor yang menghadrikan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan penggunaan smartphone. Dimana saat ini banyak kalangan yang memilih untuk membeli pernagkat dengan dukungan spesifkasi yang gahar. Sebut saja bagian RAM, kamera, baterai, dan masih banyak lainnya yang menjadi pertimbangan seseorang saat akan membeli smartphone terbaru.

Kali ini kabarnya Vivo akan menghadirkan salah satu perangkat terbarunya dengan bekla kapasitas RAM yang cukup lega. Disebutkan akan segera meluncurkan Vivo Xplay 7, kabarnya vendor asal Tiongkok ini bakal membenamkan RAM berkapasitas 10 GB di dalamnya.  Dilansir dari laman GSM Arena, bocoran perangkat tersebut menunjukkan bahwa ponsel akan memiliki layar 4K, dan akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan penyimpanan hingga 512 GB.

Vivo Xplay 7 juga kemungkinan akan dibekali pemindai sidik jari di bawah layar yang dibuat oleh Synaptics dan ditampilkan dalam Vivo X20 Plus UD. Sayangnya hal ini belum dikonfirmasi Vivo, dan belum ada keterangan spesifikasi lebih detail tentang Xplay 7. Perangkat yang seharusnya akan menjadi pendahulunya, Xplay 6, yang diluncurkan pada Desember 2016.

Meskipun begitu banyak yang beranggapan bahwa kemunculan Vivo Xplay 7 ini bukan sekedar isapan jempol belaka. Terlebih lagi dengan dukungan kapasitas RAM jumbo tentu saja membuat perangkat yang satu ini dinantikan banyak pengguna smartphone. Karena diklaim akan memiliki kemampuan multitasking terbaik di kelasnya.

Loading...