Home Informasi Selebritis Unggah Video Salmafina Sunan Tanpa Hijab, Sunan Kalijaga Kena Kritik

Unggah Video Salmafina Sunan Tanpa Hijab, Sunan Kalijaga Kena Kritik

1202
0

Unggah-Video-Salmafina-Sunan-Tanpa-Hijab,-Sunan-Kalijaga-Kena-Kritik

Kabarmaya.co.idSemenjak masalah rumah tangganya mencuat dan bocor di media, nama Salmafina Khairunnisa atau biasa juga dikenal sebagai Salmafina Sunan memang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Kali ini ia kembali menjadi sorotan netizen lantaran aksi yang ayah yakni pengacara kondang Sunan Kalijaga yang tampaknya secara sengaja mengunggah foto sang anak di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Sunan Kalijaga memamerkan video dan foto sang anak yang tampil tanpa menggunakan hijab. Padahal biasanya gadis yang akrab disapa Alma ini selalu tampil dengan khimar lebar. Tentu saja video yang diunggah oleh Sunan Kalijaga ini membuat netizen heboh. Meskipun diduga video lama, tetap saja video yang memamerkan Alma saat sedang berlatih menembak ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen.

Melihat hal ini, kolom komentar pada unggahan pengacara yang juga sempat menangani kasus narkoba Jennifer Dunn ini banjir kritikan pedas. Banyak dari netizen yang menyebutkan bahwa Sunan tak kasihan dengan sang anak, mengingat saat ini Alma sendiri memang telah memilih untuk berhijrah.

“Kesian salma nya. Harusnya foto2 yg lama jgn di share lg. Ntar Salma nya yg kena hujat, yg di hakimi. Giliran anaknya kena kritik, ni org yg ngamuk2. Pdhl dia sendiri yg bikin anaknya kena bully,” tulis seorang netizen.

Sunan Kalijaga belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan publik karena sering membuat sensasi. Sebut saja seperti yang ia lakukan beberapa waktu lalu dimana ia kerap memamerkan harta bendanya.

Loading...