Home Berita K-Pop Demi Mendalami Peran, Lee Seung Gi Ajak Minho SHINee Hang Out Lebih...

Demi Mendalami Peran, Lee Seung Gi Ajak Minho SHINee Hang Out Lebih Sering

454
0

Demi-Mendalami-Peran,-Lee-Seung-Gi-Ajak-Minho-SHINee-Hang-Out-Lebih-Sering

Kabarmaya.co.id – Lee Seung Gi merupakan salah satu aktor yang belakangan ini kembali sibuk dengan kegiatan syuting di dunia hiburan Korea Selatan. Setelah resmi keluar dari wajib militernya Oktober 2017 lalu, kini ia kembali disibukkan dengan sejumlah proyek. Sebelum comeback dengan drama ‘Hwayuki’, Lee Seung Gi sudah lebih dahulu menyelesaikan proses syuting film ‘Marital Harmony’.

Dalam film tersebut, Lee Seung Gi pertama kalinya dipertemukan dan beradu akting dengan Minho SHINee. Pada sesi jumpa pers yang digelar Rabu (31/1/2018) lalu, Lee Seung Gi membagikan cerita lucu sekaligus unik saat ingin membangun chemistry emosional dengan Minho. Dalam film tersebut mantan kekasih Yoona SNSD ini berperan sebagai kakak dari tokoh yang diperankan Minho. Karena ini adalah kali pertamanya ia beradu akting dengan member SHINee tersebut, Lee Seung Gi memutuskan untuk membangun chemistry dengan acara makan dan minum di sebuah restoran.

“Dia berperan sebagai adik laki-lakiku. Sehari setelah bertemu, kita sudah harus syuting adegan penting yang emosional. Namun karena pertama kali bertemu jadi aneh memerankannya. Kita harus mengenal satu sama lain. Jadi kita pergi ke restoran China dan minum dengan semangat. Semuanya sangat senang. Saat itu seperti pesta. Aku juga bahagia,” kata Lee Seung Gi.

Sementara itu film ‘Martial Harmony’ bertema saeguk ini bercerita tentang Putri Songhwa (diperankan Shim Eun Kyung) yang menolak untuk menikah dengan orang yang sudah menjadi jodohnya dilihat dari garis pernikahan dan pergi mencari suami sendiri. Si pembaca garis pernikahan adalah Seo Do Yoon (diperankan Lee Seung Gi). Film ini baru akan tayang pada 28 Februari mendatang.

Loading...