Home Informasi Selebritis Bayi Sandra Dewi Dinilai Sering Pamer Barang Mewah, Manajer Angkat Bicara

Bayi Sandra Dewi Dinilai Sering Pamer Barang Mewah, Manajer Angkat Bicara

331
0

Mabok-ASI,-Ekspresi-Anak-Sandra-Dewi-Bikin-Gemes!

Kabarmaya.co.idMemiliki seorang anak tentu saja menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang sudah menikah. Kebahagiaan ini tengah dirasakan pula oleh pasangan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Terlahir dari seorang ibu yang merupakan aktris, tentu saja anak pertama dari Sandra Dewi ini menjadi sorotan netizen. Tak terkecuali dengan penampilannya, termasuk juga baju dan aksesoris yang sering digunakan.

Anak pertama Sandra dan Harvey yang diberi nama Raphael Moeis ini sudah sering terlihat menggunakan barang-barang mewah di usianya yang baru satu bulan.  Dalam salah satu foto, bayi yang mempunyai nama panggilan Rafa ini mengenakan baju merk Gucci. Usut punya usut baju itu dijual senilai USD 310 atau setara Rp 4 juta. Tak hanya itu, Rafa juga pernah memakai kaos Hugo Boss, celemek Marc Jacobs hingga mendapat hadiah berupa jam tangan Rolex.

Kemewahan yang diberikan Sandra Dewi dan Harvey ini pastinya jadi sorotan publik. Namun adik sekaligus manajer Sandra, Kartika Dewi, menyangkal  kakaknya berniat pamer. Kartika juga menyebutkan bahwa apa yang digunakan oleh Rafa beberapa ada yang merupakan pemberian dari teman-teman Sandra dan Harvey.

“Sebenarnya tidak ada niat untuk memposting barang branded. Sebagai ibu baru pasti excited mengabadikan foto-foto bayinya. Baju-baju Rafa juga ada beberapa yang merupakan gift dari teman dan klien,” kata Kartika.

Kartika mengungkap jika Sandra tak punya budget khusus untuk membeli barang Rafa. Namun sebagai ibu pastinya Sandra Dewi memberikan yang terbaik, bukan kemewahan yang utama melainkan kenyamanan untuk sang bayi.

Loading...