Home Informasi Selebritis Kerja Bareng Lagi, Billy Davidson Dan Audi Marissa Khawatir Tanggapan Fans

Kerja Bareng Lagi, Billy Davidson Dan Audi Marissa Khawatir Tanggapan Fans

455
0

Kembali-Beradu-Akting,-Audi-Marissa-Dan-Billy-Davidson-Hindari-Adegan-Sentuhan

Kabarmaya.co.idNama Audi Marissa dan Billy Davidson memang sudah tak asing lagi di kalangan remaja Tanah Air. Dua artis muda ini sendiri sebelumnya juga sempat terlibat dalam sebuah judul sinetron yang sama beberapa tahun lalu yang akhirnya membuat mereka berdua terjerat cinta lokasi, namun saat ini mereka sudah tak lagi menjalin asmara. Apa jadinya jika Audi dan Billy kembali dipertemukan dalam urusan pekerjaan?

Saat ini Audi Marissa dan Billy Davidson kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru. Mereka berdua akan menjalani agenda promosi film berjudul ‘Udah Putusin Aja!’. Film ini diproduksi pada 2015, saat Audi dan Billy masih berpacaran. Audi Marissa dan Billy Davidson merasa tidak ada masalah ketika harus kembali sering bertemu dan bekerja bersama. Namun mereka mengaku sedikit merasa khawatir dengan para fans mereka.

Audi Marissa menyadari bahwa akan ada fans yang tidak terima ketika ia kembali dekat dengan Billy yang notabene adalah mantan pacarnya. Begitu juga dengan pengagum Billy. Oleh karena itu, Billy dan Audi pun menyampaikan pesan khusus pada para fans.

“Ya, kami punya fans, tanggapan mereka pasti bergam. Kami memang udah nggak sama-sama. Tapi namanya ini kan projek film, mereka harus ngerti,” ucap Audi Marissa.

Di lain sisi, Billy Davidson memastikan hubungannya dengan Audi Marissa saat ini sangat baik. Terlebih lagi saat ini baik Billy dan Audi sudah terlihat memiliki pasangan masing-masing.

“Semua baik-baik, nggak ada yang beda. Cuma status aja (yang berbeda),” pungkansya.

Saat masih menjadi sepasang kekasih, Audi dan Billy disebut-sebut menjadi pasangan serasi karena hubungan mereka yang kocak. Sayangnya hubungan asmara tersebut berakhir dan kini masing-masing dari dua selebriti muda tersebut sudah mempunyai pasangan masih-masing.

Loading...