Home Berita K-Pop Diperuntukkan Bagi 19+, Episode Perdana Drama ‘Misty’ Cetak Rating Memuaskan

Diperuntukkan Bagi 19+, Episode Perdana Drama ‘Misty’ Cetak Rating Memuaskan

2456
0

Diperuntukkan-Bagi-19+,-Episode-Perdana-Drama-‘Misty’-Cetak-Rating-Memuaskan

Kabarmaya.co.idDrama terbaru JTBC, ‘Misty’ sudah tayang perdana pada Jumat (2/2/2018) kemarin. Drama ini sendiri mengisi slot Jumat dan Sabtu malam yang ditinggal ‘Untouchable’. Drama yang dibintangi aktris veteran Kim Nam Joo bersama Ji Jin Hee itu rupanya mendapat banyak perhatian dari para pecinta K-Drama. Bahkan pada penayangnya perdananya drama tersebut langsung mendapatkan rating yang cukup memuaskan.

‘Misty’ menceritakan Go Hye Rab (diperankan Kim Nam Joo), penyiar berita yang mendadak menjadi tersangka pembunuhan. Kang Tae Wook (diperankan Ji Jin Hee) yang merupakan pengacara berusaha membela Go Hye Rab. Tiga episode perdana drama ini diberi label dewasa (19 tahun ke atas) oleh JTBC. Meskipun dianggap sering menayangkan adegan dewasa, nyatanya rating drama ini terbilang cukup tinggi.

Terlepas dari ratingnya, episode perdana ‘Misty’ mencetak rating cukup tinggi yaitu 3,5 persen. Ratingnya ini melampaui ‘Woman of Dignity’ yang merupakan drama JTBC dengan rating tertinggi sepanjang masa. Drama Kim Hee Sun itu memulai penayangan dengan rating 2 persen. Hal ini tentu saja menjadi pencapaian yang cukup luar biasa untuk JTBC sendiri.

Sebelumnya Kim Nam Joo sempat mengomentari soal label dewasa untuk ‘Misty’. Mengingat banyaknya adegan vulgar, sang suami mengaku tak berani menonton dramanya tersebut. Sementara itu, episode kedua ‘Misty’ juga sudah tayang pada Sabtu (3/2/2018) kemarin. Drama ini juga dibintangi Jeon Hye Jin, Jin Ki Joo dan banyak lagi.

Loading...