Home Informasi Fashion Terbaru Desain Gamis Terbaru 2018

Desain Gamis Terbaru 2018

8275
0

Tak-Ingin-Pakai-Gamis-Atau-Kaftan-Sebagai-Busana-Lebaran-Ini-Altenatif-Busana-Yang-Bisa-Anda-Gunakan

Kabarmaya.co.idGamis biasanya digunakan oleh para gadis muslimah, tetapi saat ini gamis sudah digemari banyak orang dan digunakan oleh setiap wanita. Hal ini dikarenakan desain gamis sudah semakin berkembang dan disesuaikan dengan trand masa kini. Gamis tidak hanya dijadikan sebagai penutup aurat secara utuh, tetapi juga mengandung nilai estetika atau keindahan yang semakin mempercantik penampilan wanita dalam balutan gamis. Desain gamis terbaru selalu menjadi incaran para penyuka gamis untuk menambah koleksi gamisnya.

Saat ini hampir semua kalangan wanita menyukai gamis dan memakai baju gamis di setiap aktivitasnya. Gamis sudah dianggap sebagai pakaian praktis yang bisa dipadukan dengan berbagai model dan gaya berbusana. Gamis dapat dipakai saat santai, menghadiri sebuah pesta atau menghadiri kegiatan dan acara resmi lainnya yang disesuaikan dengan jenis bahan dan model gamis itu sendiri. Meskipun gamis dapat dikreasikan dengan beragam aksesoris, wanita tetap perlu menjaga dan memperhatikan nilai estetika dan fungsi utamanya sebagai penutup aurat secara utuh.

Variasi Desain Gamis Terbaru

Desain gamis terbaru memiliki variasi gamis yang cantik dengan aksesoris tambahan yang menawan. Ada beberapa variasi desain gamis terbaru yang bisa menjadi koleksi gamis terbaru anda, yaitu:

  • Gamis Kain Kaftan ala Baju India

Saat ini dunia pertelevisian diramaikan oleh drama-drama asing, salah satunya drama India yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Hal ini juga dimanfaatkan oleh para desainer untuk membuat model gamis ala Baju India dengan bahan kan kaftan. Daya tarik dari gamis ala India ini terletak pada selendang besar yang mirip kain sari khas India, bagian lengan gamis ala India didesain berlengan panjang. Gamis ala India cocok digunakan saat menghadiri sebuah pesta yang bisa memadukannya dengan hijab praktis dan tambahan aksesoris benang emas senada dengan aksen di bagian dada dan leher busana.

  • Gamis Couple

Gamis couple menjadi salah satu model gamis yang paling banyak digemari masyarakat. Desain gamis terbaru ini memadukan antara gamis wanitadengan pakaian laki-laki dengan warna dan motif yang senada. Bahkan saat ini baju gamis couple ini sudah semakin berkembang, salah satunya berupa busana gamis keluarga atau yang dikenal dengan istilah busana sarimbit. Gamis couple memberikan kesan keharmonisan terhadap sepasang kekasih atau menunjukkan keadaan keluarga yang harmonis.

  • Gamis Santai Bahan Kaos atau Katun

Gamis dengan bahan kaos dan katun juga menjadi desain gamis terbaru yang disukai banyak orang, terutama kalangan remaja. Gamis berbahan kaos dan katun cocok digunakan saat santai maupun kegiatan semi formal yang tidak membatasi ruang gerak saat mengenakan gamis. Selain itu, bahan kaos juga nyaman dipakai dan menyerap keringat sehingga tidak membuat gerah saat menggunakannya.

  • Gamis Aksen Renda dan Brokat

Model gamis satu ini juga memiliki banyak penggemar. Gamis aksen renda dan brokat memiliki daya tarik tersendiri bagi para penyuka gamis. Kain brokat tidak hanya cantik sebagai bahan kebaya tetapi menjadi menarik saat dipadukan dengan bahan lainnya menjadi sebuah gamis. Aksen brokat di bagian tepi hijab model bergo atau khimar dan bagian bawah gamis dengan bentuk layer berhias brokat atau renda menjadikan gamis tampak lebih istimewa. Agar lebih terlihat berbeda tambahkan aksen warna emas di bagian pinggang. Jangan lupa, tambah koleksi desain gamis terbaru dengan aksen renda dan brokat ini.

Kini saatnya juga melengkapi koleksi model gamis dengan desain yang terbaru. Jangan lupa, pilih gamis dengan warna-warna cerah dan lembut atau sesuai dengan warna yang disukai sesuaikan pula model gamis yang akan dipakai dengan kegiatan yang akan diikuti. Misalnya menggunakan gamis saat bekerja, maka pilihlah warna-warna yang cerah dan lembut yang akan memberikan kesan elegan dan menawan. Jangan lupa, update terus info mengenai desain gamis terbaru agar tidak keihatan kuno.

Loading...