Home Informasi Teknologi Bawa Kamera Sony 13 MP, Elephone S1 Dibanderol 800 Ribuan Saja

Bawa Kamera Sony 13 MP, Elephone S1 Dibanderol 800 Ribuan Saja

9222
0
Bawa-Kamera-Sony-13-MP,-Elephone-S1-Dibanderol-800-Ribuan-Saja
Elephone S1

Kabarmaya.co.idSaat ini persaingan di ranah industri smartphone memang terbilang cukup sengit. Sehingga tak heran jika banyak vendor yang seakan berlomba-lomba untuk berinovasi dalam meluncurkan smartphone terbaru mereka. Salah satunya adalah vendor yang bernama Elephone, dimana vendor ini mulai meluncurkan smartphone handal yang bertujuan untuk memikat konsumen di pasaran.

Sebut saja dengan smartphone miliknya yang hadir dengan nama Elephone S1. Smartphone tersebut hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup menarik, pada bagian fotografinya yang membawa dukungan lensa besutan Sony. Elephone S1 hadir dengan kamera utama milik Sony beresolusi 13 MP, sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan lensa berukuran 5 MP.

Elephone S1 ini memiliki layar berukuran 5,0 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Untuk urusan kinerjanya sendiri, smartphone ini mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6755 Octa Core yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Tak ketinggalan, Elephone S1 ini juga telah mendukung untuk jaringan tercepat 4G LTE. Sedangkan untuk memperluas ruang penyimpanannya hadir memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diekspansi dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Sayangnya smartphone yang satu ini masih berjalan pada OS Android v6.0 Marshmallow. Selain itu beberapa sensor yang dibawa oleh perangkat ini diantaranya adalah Accelerometer, Proximity, dan Compass. Sebagai tambahan informasi, Elephone S1 ini juga telah hadir dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh. Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol sangat murah yakni Rp 800 ribuan saja.

Loading...