Home Informasi Selebritis Tessa Kaunang Bongkar Niat Buruk Sandy Tumiwa Di Balik Aksi Penggerebekan Rumahnya

Tessa Kaunang Bongkar Niat Buruk Sandy Tumiwa Di Balik Aksi Penggerebekan Rumahnya

2052
0

Tessa-Kaunang-Bongkar-Niat-Buruk-Sandy-Tumiwa-Di-Balik-Aksi-Penggerebekan-Rumahnya.

Kabarmaya.co.idBeberapa pekan lalu publik dihebohkan dengan kabar penggerebekan rumah artis senior Tessa Kaunang. Yang lebih mengejutkan lagi, aksi penggerebekan tersebut ternyata dimotori oleh mantan suaminya sendiri, Sandy Tumiwa. Saat itu Tessa dilaporkan kerap membawa sang pacar untuk menginap di rumahnya. Lantaran hal ini, Tessa akhirnya memilih untuk melaporkan mantan suaminya tersebut ke pihak berwajib dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah di media sosial.

Tak hanya itu, bahkan Tessa secara terang-terangan mengakui jika ia telah memblokir nomor Sandy di salah satu aplikasi pengirim pesan. Hal ini ditengarai karena Tessa merasa bahwa Sandy kerap mengganggu dirinya di luar urusan anak. Menurut Tessa, Sandy mempunyai niat terselubung saat hendak menghubunginya, yaitu mengajaknya kembali untuk bailkan.

“Iya bener saya blok karena mengganggu. Dia nanya hal-hal di luar urusan anak. Yang saya blok WA, dia bisa SMS dan telepon. Kalau tanya soal anak fine, tapi dia kemarin coba ngajak saya ketemu untuk baikan. Buat apa? Pokoknya bilangnya harus ada hubungan baik buat anak-anak. Tapi saya tahu di balik itu ada maksud lain dari Sandy,” kata Tessa, Sabtu (3/2/2018).

Nama Sandy Tumiwa belakangan ini memang sering diketahui terjerat beberapa kasus yang mengaharuskan ia berurusan dengan pihak bewajib. Seperti yang sudah diketahui, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sudah empat tahun bercerai. Dalam pernikahannya, mereka dikarunia dua orang anak.

Loading...