Home Informasi Selebritis Roti Kekinian Miliknya Dihujat, Nia Ramadhani Berikan Tangapan

Roti Kekinian Miliknya Dihujat, Nia Ramadhani Berikan Tangapan

205
0

Roti-Kekinian-Miliknya-Dihujat,-Nia-Ramadhani-Berikan-Tangapan

Kabarmaya.co.idBelakangan ini memang banyak kalangan artis yang memilih untuk terjun ke dunia bisnis. Salah satu bisnis artis yang belakangan mulai menjamur dimana-mana adalah bisnis kue kekinian. Tak terkecuali juga dengan Nia Ramadhani, artis cantik yang satu ini juga memiliki bisnis kue kekinian yang diberi nama ‘Roti Mama Nia’. Sayangnya ia mendapatkan komentar negatif dari YouTubers dengan akun MGDALENAF yang me-review roti dagangannya.

Dalam video tersebut, roti cokelat ‘Mama Nia’ disebut seperti kotoran. Selain itu, harga roti per bungkus Rp 10 ribu juga disebut terlalu mahal. Alhasil, roti milik Nia Ramadhani dianggap tak ada bedanya dengan roti yang dijual di warung biasa. Nia Ramadhani pun dimintai tanggapannya tentang review YouTubers tersebut.

Pesinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ itu menilai review yang menjatuhkan dagangannya itu terbilang kasar. Meski dihina, namun istri Ardi Bakrie itu tetap percaya diri dengan roti dagangannya. Apalagi Nia menilai banyak YouTubers yang kini dibayar untuk kepentingan seseorang.

“Ya itu sebenarnya kata-katanya kasar banget ya. Tapi terserah orang beda-beda mau mikirnya gimana. Aku sih sangat bangga dengan produk ini. Menurut aku sih rasakan saja sendiri, karena kan sekarang YouTubers ada yang, sorry ya, tergantung dibayar siapa. Which is kita kan nggak bayar siapa-siapa,” ujar ibu tiga anak ini, Jumat (2/1/2018).

Mengenai masalah harga roti yang dianggap mahal, Nia mengatakan bahwa semua itu tergantung pribadi masing-masing. Nia bahkan tak memaksa orang untuk membeli roti dagangannya. Ia menganggap harga itu tergantung dengan kantong masing-masing orang.

Loading...