Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi Note 3 Disebut Bakal Jadi Smartphone Mid-Range Unggulan

Xiaomi Mi Note 3 Disebut Bakal Jadi Smartphone Mid-Range Unggulan

5608
0
Xiaomi-Luncurkan-Mi-Note-3-Versi-Murah-Dengan-RAM-4-GB
Xiaomi Mi Note 3

Kabarmaya.co.idTerbilang sebagai salah satu vendor yang cukup baru dalam memulai debutnya di pasar Tanah Air, Xiaomi membuktikan bahwa pihaknya mampu menjadi salah satu merk yang belakangan ini cukup diperhitungkan oleh para pecinta gadget. Seakan tak berhenti dalam memunculkan inovasi terbaru, Xiaomi sendiri memang banyak meluncurkan smartphone berkualitas.

Salah satu perangkat besutan Xiaomi sendiri disebut sebagai jajaran dari perangkat kelas mid-range terbaik. Mi Note 3 merupakan ponsel Xiaomi unggulan di kelas mid-range. Mi Note 3 memulai debutnya di Tiongkok pada bulan September 2017 bersamaan dengan Mi Mix 2. Salah satu fitur terbesarnya adalah pengaturan dual-camera yang memiliki sensor wide-angle 12 MP dan lensa telefoto 12 MP dengan optical zoom 12x.

Kamera pada ponsel ini memiliki stabilisasi gambar optik 4 sumbu dan sangat memungkinkan kamu untuk menangkap gambar bokeh. Mi Note 3 juga menawarkan mode Adaptable AI Beautifity. Perusahaan mengklaim bahwa efek kecantikan yang nyata ini tidak akan berpengaruh terhadap kualitas gambar yang dihasilkan. Pengguna bisa membuat mata kamu lebeh besar, dagu yang lebih kecil, menghilangkan noda jerawat, dan masih banyak lagi.

Ponsel mid-range ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh dan mendukung fitur pengenalan wajah. Di samping itu, perangkat ini juga sudah dibekali dengan pemindai sidik jari dan port USB Type-C. Mi Note 3 tersedia dalam dua varian, yaitu varian dengan kapasitas penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Ponsel ini memiliki layar FHD selebar 5,5 inci yang didukung oleh chipset Snapdragon 660 dan memiliki RAM 6 GB. Ttentunya Xiaomi Mi Note 3 juga telah berjalan pada OS Android Nougat 7.1.

Loading...