Home Informasi Teknologi Meluncur Februari, Dua Ponsel Baru Sharp R1s Dan Sharp Pi Siap Menggoda...

Meluncur Februari, Dua Ponsel Baru Sharp R1s Dan Sharp Pi Siap Menggoda Generasi Milenial

1425
0
Meluncur-Februari,-Dua-Ponsel-Baru-Sharp-R1s-dan-Sharp-Pi-Siap-Menggoda-Generasi-Milenial
Sharp R1s dan Sharp Pi

Kabarmaya.co.id – Sharp yang dikenal sebagai produsen elektronik, namun sejak diambil alih oleh Foxconn brand ini menjadi semakin aktif dalam memproduksi gadget. Buktinya, dua ponsel terbaru Sharp yaitu Sharp R1s dan Sharp Pi siap diluncurkan pada bulan Februari ini. Pada berita sebelumnya, dua ponsel baru Sharp yakni R1s dan Pi siap diluncurkan pada bulan Desember 2017 lalu.

Namun kehadirannya tak kunjung tiba tahun lalu, dan kini kedua gadget canggih tersebut dikabarkan siap menggebrak pasar Tanah Air pada Februari ini. Sharp R1s dan Sharp Pi sengaja diciptakan untuk memenuhi hasrat generasi milenial yang tak bisa lepas dari gadget. Johnny Lin selaku Country Director SHARP Smartphone Indonesia mengatakan bahwa kedua smartphonr tersebut mengusung keunggulan yang pasti akan diukai kaum muda. Untuk Sharp R1s memiliki keunggulan di sektor baterai, sementara Sharp Pi mengusung kamera ganda di bagian belakang.

Sharp R1s merupakan penerus dari pendahulunya, Sharp R1, yang dibekali kapasitas baterainya lebih besar dan maksimal. Hanya dengan satu kali pengisian baterai, Sharp R1s ini diklaim dapat bertahan hingga lebih dari enam hari. Selanjutnya untuk Sharp Pi, ponsel ini sangat cocok untuk generasi milenial atau anak jaman now’ yang memiliki hobi fotografi dan ingin selalu tampil di media sosial.

Sharp R1s dan Sharp Pi rencananya akan hadir di situs e-commerce di Indonesia dan juga bisa didapatkan di seluruh offline store Sharp Smartphone. Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau, yakni kurang dari Rp 2 juta untuk masing-masing item.

Loading...