Home Berita K-Pop Jadi Idol K-Pop Gay Pertama, HOLLAND Utarakan Perasaan

Jadi Idol K-Pop Gay Pertama, HOLLAND Utarakan Perasaan

679
0
Jadi-Idol-K-Pop-Gay-Pertama,-HOLLAND-Utarakan-Perasaan
HOLLAND ‘Neverland’

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu yang lalu publik sempat dihebohkan dengan pengakuan mengejutkan dari salah satu penyanyi K-Pop, HOLLAND. Pasalnya dengan pengakuan yang dilakukannya tersebut, ia sekaligus menjadi penyanyi K-Pop pertama yang secara terang-terangan mengakui jika dirinya adalah seorang gay. Pengakuan tersebut dilakukan HOLLAND setelah melakukan debut dengan video musik ‘Neverland’.

Perihal ia yang menjadi idol K-Pop pertama yang mengaku gay, HOLLAND pun bercerita banyak mengenai bagaimana perasaannya. HOLLAND mulai bercerita jika ia mengaku gay untuk pertama kalinya saat masih duduk di bangku SMP. Akibatnya, banyak perlakukan tak mengenakkan yang ia dapat. HOLLAND mengaku sering dibully oleh teman-temannya saat itu, ia merasa sangat depresi hingga ingin mati. Semua ceritanya tersebut didapat saat proses wawancara melalui channel YouTube PRAN.

Selain itu dalam sesi wawancara yang sama, HOLLAND  juga sempat menceritakan tentang arti video musik debut miliknya. Ia mengatakan jika ‘Neverland’ bercerita tentang seorang laki-laki yang mendapat diskriminasi dan tak bisa mengungkapkan rasa cinta yang ia miliki. Laki-laki ini (dalam MV) pada akhirnya ingin menemukan sebuah tempat yang bisa menampung isi hatinya tersebut.

Dalam video musik ‘Neverland’ juga terdapat adegan ciuman yang cukup kontroversial antara HOLLAND dan model prianya. HOLLAND mengaku jika awalnya ia juga sempat tak ingin melakukan hal tersebut, namun setelah memikirkannya kembali akhirnya melakukan adegan tersebut. IHOLLAND berdalih jika video musik tersebut juga sudah diberikan label 19+, oleh karena itu ia berani melakukannya.

HOLLAND menutup sesi wawancara dengan beberapa pernyataan. Ia berkeyakinan jika sebenarnya masih banyak orang yang merasa takut dan kesulitan mengakui jika dirinya gay. HOLLAND juga sempat mengatakan jika ada orang yang memiliki perasaan sama dengan dirinya, maka mereka harus lebih percaya diri untuk mengatakan apa yang sebenarnya mereka rasakan.

Loading...